Rekomendasi Series menarik di N*tflix

N*tflix adalah salah satu platform nonton yang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat pada saat ini. Banyak sekali series ekslusif yang siap menghibur dan menarik untuk ditonton. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk para suhu sekalian:

1. Viking
Bercerita tentang bagaimana bangsa Viking dari Skandinavia berusaha untuk dapat menguasai daerah baru. Bermula dari tokoh utama Ragnar Lothbrok hingga berakhir ke konflik perang saudara dari para garis keturunannya. Series ini sangat menarik untuk disimak terutama untuk para penggemar film kolosal.

2. Money Heist
Kalau berbicara serial N*tflix tak lengkap rasanya apabila tidak membicarakan serial satu ini. Money Heist atau judul aslinya La Casa de Papel adalah serial yang berkisah tentang sekelompok perampok yang menjalankan aksinya dengan gaya dan sistem yang sangat berkelas. Didalangi oleh tokoh sentral berjuluk Profesor, serial ini sangat menarik untuk diikuti karena diwarnai banyak sekali plot twist pada ceritanya.

3. Narcos
Narcos adalah serial yang mengisahkan tentang perjalanan Kartel Narkoba legendaris Pablo Escobar. Gambaran khas kehidupan Amerika Selatan sepanjang medio 70-90 dideskripsikan dengan sangat ciamik di serial ini. Film ini banyak menyajikan ketegangan dan konten sadis. So..bersiaplah menikmati petualangan Sang Legendaris Pablo Escobar.

4. The Last Dance
Serial Dokumenter ini bercerita tentang perjalanan seorang Michael Jordan menjadi icon dari NBA bahkan Olahraga Basket. Siapa yang tak mengenal sosok sefenomenal Michael Jordan? Di serial ini banyak sekali cerita-cerita menarik di seputar perjalanan karir Sang Icon.

5. Messiah
Serial yang mengambil plot "what if". Bagaimana jika Messiah/Isa Almasih turun ke dunia di era modern seperti saat ini. Tentunya akan banyak sekali kesimpangsiuran akan mewarnai kehidupan manusia di dunia. Sayangnya serial ini terkesan "kentang" karena cerita yang sangat menggantung di akhir season. TS sangat berharap season berikutnya bisa segera mengudara.

Nah itu dia 5 serial rekomendasi dari TS. Kalau suhu sekalian apa rekomendasinya?

Salam.
 
kingdom yg zombie korea bagus.. marcopolo juga bagus.. klamaan nunggu next season nya ampe lupa nama series nya apa aja :ROFLMAO:
 
Narcos emang seru sih hu. Kalau rekomendasi series ada sih tapi bukan di netfl*x. Kalau suka soal samurai-samurai dan pengen tau intrik politik berdirinya keshogunan tokugawa bisa nonton "Shogun" di Disne*y Hot*
 
Narcos emang seru sih hu. Kalau rekomendasi series ada sih tapi bukan di netfl*x. Kalau suka soal samurai-samurai dan pengen tau intrik politik berdirinya keshogunan tokugawa bisa nonton "Shogun" di Disne*y Hot*
Kalau intrik politik di Netfl*x bisa coba nonton House of Card hu
 
Dark masih ada di Netflix ga sih? Ane cuma sebulan make Netflix, isinya bagus2 sih tp ga worth it buat kondisi keuangan sekarang wkwkw
 
Back
Top