[INFO] Bahan inspirasi buat yang ikutan GHSC

22. Little Bodyguard

Begitu Li Qinyue turun dari pesawat, telepon bergetar terus menerus.

Ada lebih dari satu penelepon, dan yang berikutnya akan segera setelah menutup telepon Kelompok anak-anak ini benar-benar menganggur dan menatap penerbangannya.

Li Qinyue tahu bahwa dia akan diblokir jika dia tidak bisa keluar dari aula bandara, jadi dia hanya menghubungkan satu tanpa salam, dan bertanya langsung, "Apa pengaturanmu?"

Ada seruan di sana, seolah-olah dia telah memenangkan hadiah utama: "Sister Yue! Mobil-mobil semua berbaris di luar, mana yang kamu suka dan mana yang kamu suka, dan barang bawaan kami ..."

“Jangan khawatir, aku akan mengambilnya sendiri.” Li Qinyue memotongnya, mengerutkan kening, “Menjauhlah.”

"Jauh, Ling tahu bahwa kamu rendah hati dan tidak suka mie skala besar."

“Baiklah, sampai jumpa lagi.” Li Qinyue menutup telepon.

Hanya khawatir tentang keheningan beberapa menit terakhir Ketika Li Qinyue menyeret koper ke tempat parkir, sekelompok pria dan wanita berkerumun dan mengambil barang-barang di tangannya seperti perampokan.

"Tuan Li!"

"Kakak Yue!"

"sudah lama tidak melihatmu!"

"Kulitmu benar-benar... semakin cantik!"

Kericau, seperti burung gereja, mereka yang tidak tahu, dan wajah-wajah yang akrab, yang penuh warna, menarik banyak perhatian dari seluruh.

Ling Xi meremas ke sisinya dan menepuk bahunya dengan telapak tangan: "Semuanya sudah diatur, ayo pergi langsung."

Seperti yang diharapkan, mereka memanggil kakak laki-laki pria ini, rambut Ling Xi telah diperpendek lagi, dan tidak terlalu dingin di musim dingin, hampir rata.

Semua orang akhirnya memberi jalan kepada Li Qinyue. Li Qinyue melihat deretan mobil yang sama-sama berwarna, menggerakkan sudut mulutnya dan berkata kepada Ling Xi, "Apakah ini yang kamu katakan?"

"Rendah dan mewah, itu layak untuk identitasmu." Ling Xi berkata dengan suara rendah, "Maserati merah muda di sebelah kiri. Aku mengganti cat untuk memberinya wajah."

Li Qinyue tidak menjawab, dan langsung menuju Mercedes-Benz hitam yang paling dekat dengannya, menarik pintu dan masuk ke mobil.

“Hei.” Ling Xi sangat kesal.

Li Qinyue menepuk pintu mobil di wajahnya dan berkata kepada pengemudi: "Ayo pergi."

Tanpa berkendara dengan orang lain, sangat sepi di sepanjang jalan. Mobil melaju ke vila gunung yang akrab. Ling Xi sering mengadakan pesta di sini. Ke lokasi paling tenang, ada vila pribadi di Li Qinyue.

Di musim dingin, hari menjadi gelap dengan cepat. Ini akan menjadi awal dari senja, dan Anda dapat melihat tempat yang terang benderang dari kejauhan. Pasti "kejutan" yang ingin diberikan Ling Xi padanya.

Li Qinyue menatap sepatu hiking di kakinya, dan berkata, "Berhenti di sini saja."

Sopir tidak banyak bicara, Li Qinyue langsung turun dari mobil: "Kamu mengemudi."

Saat mobil menuju ke tempat yang terang benderang, Li Qinyue mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya, menyalakannya di mulutnya, dan berjalan perlahan menuju vila.

Ling Xi menelepon di tengah jalan dan dia menutup telepon. Ketika berdering untuk kedua kalinya, Li Qinyue membalas pesannya: Ini akan berakhir nanti.

Berbicara tentang pertemuan itu, semua orang akan melihat Li Qinyue lagi, satu jam setelah pesta resmi dibuka.

Dia berganti pakaian yang terbungkus rapat, gaun burgundy panjang dengan punggung dan bahu terbuka, dan ketika dia berjalan perlahan, dia menunjukkan paha yang indah dengan garis-garis halus.

Riasannya malas dan halus, dan helaian rambut memancarkan pesona yang menggoda.

Saat ini, dengan kulit berwarna kecokelatan gandum, bukan generasi kedua dari orang kaya kosong yang penuh dan mendukung petualangan di jurang.

Mahir, Li Qinyue selalu bisa cantik dengan mudah.

Ling Xi menyapanya, tertawa dan menggodanya: "Kecantikan, bagaimana kamu bisa membuat anak-anak berjuang demi kecantikan dengan gaun seperti itu?"

Li Qinyue meliriknya, dan memilih tempat yang menghadap ke aula untuk duduk: "Aku di sini untuk menyaksikan mereka bertarung demi kecantikan?"

“Bukankah ini untukmu mengambil debu dan menghilangkan kebosanan.” Ling Xi duduk di sampingnya, “Aku tahu kamu tidak bersenang-senang kali ini. Kamu kembali setengah bulan lebih awal, ada apa? ?"

Li Qinyue bermain dengan anggur di tangannya: "Saya memberi tahu ayah saya di mana dan apa yang harus dilakukan."

"Siapa!" Ling Xi segera berteriak, "Siapa yang tidak adil! Penjahat! Jangan biarkan aku tahu, kalau tidak aku..."

“Ada apa?” Li Qinyue memandangnya.

Ling Xi tersandung di mulutnya: "Angkat, kupas kulitnya."

“Terlalu tidak kreatif.” Li Qinyue melambaikan tangannya.

“Ada sesuatu yang menyenangkan hari ini.” Ling Xi mengganti topik pembicaraan, “Aku pasti tidak akan membuatmu bosan.”

Pertunjukannya mungkin sudah dipersiapkan sejak lama, dan ini akhirnya bisa tampil.

Li Qinyue melihat ke atas, dan dudukan mikrofon ditempatkan di panggung tengah. Seorang anak laki-laki dengan celana kulit ketat datang ke atas panggung. Ketika dia melihat ke atas dan tersenyum pada Li Qinyue, Li Qinyue merinding.

Sial, dia diam-diam memuntahkan kata kotor di hatinya, yang lebih kecil dari wajahku.

Bocah itu mulai bernyanyi, dan Ling Xi tampak puas: "Percaya atau tidak, dalam dua bulan, anak ini akan terbakar."

"Aku tidak percaya." Li Qinyue menatap bocah lelaki yang sudah bersemangat sebelum klimaks lagu, dan kali ini dia memarahi, "Apakah ini penggunaan narkoba?"

Ling Xi tidak berbicara, dan gelas anggur di tangan Li Qinyue tiba-tiba menyentuh meja: "Berapa kali saya mengatakan itu, tidak peduli etos yang rusak di lingkaran Anda, perusahaan saya tidak dapat memilikinya atau tidak dapat memilikinya. dia..."

Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, beberapa orang berseragam SWAT tiba-tiba masuk dari empat pintu, mereka bertubuh kekar dan tidak memiliki apa-apa untuk dipegang.

Li Qinyue berdiri, dan polisi khusus dengan cepat memasuki panggung dan berjalan menuju panggung. Orang-orang yang melompat-lompat menjadi tenang. Ketika polisi khusus meraih tangan bocah itu di atas panggung, suara musik berhenti tiba-tiba.

Li Qinyue memandang Ling Xi, yang tampaknya tumbuh di atas bangku.

Polisi khusus mulai bertanya, dan Li Qinyue tiba-tiba duduk, memegang tangannya dan mencibir.

Suasana tegang tidak datang dari aula. Setelah setengah menit, suara musik tiba-tiba berlanjut. Polisi khusus menggoyangkan mantel mereka, memperlihatkan sosok mereka yang kokoh, dan menari dengan anak laki-laki.

Dengan keterkejutan dan kegembiraan, ada teriakan di aula.Pria berotot polisi khusus di atas panggung menjepit celana kulit dan wajah anak laki-laki runcing, dan pakaiannya mulai berkurang.

Itu seharusnya menjadi adegan tekanan darah, tetapi Li Qinyue sampai pada kesimpulan: "Ini membosankan."

Perencanaan cermat Ling Xi tidak mencapai efek yang diinginkan, dan dia tidak senang: "Saya senang ketika saya menontonnya, tetapi putri lurus Anda tidak memiliki lompatan cepat?"

"Terlalu membosankan," kata Li Qinyue lagi, dan telepon di atas meja mulai bergetar.

Dia mengangkat telepon dan keluar dari aula tempat iblis-iblis itu menari: "Saya akan menjawab teleponnya."

Balkonnya setengah hangat dan setengah dingin, Li Qinyue menolak beku dan terlalu malas untuk berpindah tempat.

Panggilan itu dilakukan oleh ayahnya, kecuali kalimat awal "Where are you", yang dianggap biasa, semuanya bercampur dengan emosi yang mudah tersinggung.

Li Qinyue tidak dapat memahaminya sepanjang waktu. Bagaimanapun juga, ayahnya adalah seorang pengusaha terkenal. Dia belum pernah melihat angin atau ombak besar di dunia bisnis, tetapi dia menghadapinya seperti wanita menopause.

Berpikir bahwa striptis di aula hampir selesai, Li Qinyue menyela omelan ayahnya dan ingin mengakhiri panggilan.

Ayahnya berteriak, "Kamu tidak bisa terus seperti ini lagi!" dan melemparkan telepon ke kakeknya.

Li Qinyue menghela nafas, mengubah nada suaranya dan berkata dengan ramah: "Orang tua~"

"Gadis baik," kata Kakek tiba-tiba, "Selamat ulang tahun."

Ekspresi Li Qinyue membeku sesaat, tetapi segera, sudut mulutnya naik, mungkin senyum tulus pertama hari ini.

"Terima kasih." Dia berkata, "Aku akan kembali menemuimu besok. Aku menggali sepotong ginseng gunung tua dan akan membuatkan anggur untukmu."

"Oke." Kakek jelas tidak memikirkan tentang ginseng yang digali sendiri, dan dengan cepat memotong topik, "Ayahku dan aku telah menyiapkan hadiah ulang tahun untukmu."

Hati Li Qinyue mengkhawatirkan, dan hadiah itu dibawa ke ayahnya, itu tidak baik.

"Hadiahnya sedang dalam perjalanan," tanya Kakek sambil menoleh, "Kemana kamu pergi?"

"Sudah hampir sampai..." kata ayahnya samar.

"Aku akan segera mengakhiri ini," kata Li Qinyue cepat, "Jangan lepaskan, aku akan mengambilnya saat aku pulang."

"Ini..." kata ayahnya dengan jelas.

Pada saat yang sama, teriakan Ling Xi datang jauh-jauh: "Saya mengandalkan mengandalkan mengandalkan, Li Qinyue, di mana Anda dewa yang Anda undang!"

“Apa?” Li Qinyue mengerutkan kening, dan ayahnya menutup telepon.

“Persetan Persetan, aku, penari telanjang yang membayar banyak uang, jika kamu tidak suka berbicara langsung!” Ling Xi memanggilnya dan menarik lengannya ke aula, “Apakah perlu untuk memukul seseorang!” "

"Siapa yang memukuli seseorang!" Li Qin balas berteriak dengan perut marah.

“Laki-lakimu!” Dalam beberapa langkah, Ling Xi menarik pria itu kembali ke posisi yang bagus menghadap penonton, mengangkat tangannya dan menunjuk, “Aku akan memberikan namamu ketika aku masuk. Aku bahkan tidak berani memanggil penjaga keamanan!"

Li Qinyue melihat ke atas, dan memang ada perkelahian di bawahnya. Sesosok tubuh berputar-putar di sekitar sekelompok bongkahan yang hanya melepas pakaian dalam mereka. Ada tendangan di sini, ada pukulan. Sesosok itu jatuh ke tanah ke belakang, dan bongkahan itu jatuh ke tanah dengan rasa sakit di lututnya Berlutut, pemandangannya indah dan intens seperti adegan film.

Dengan penegakan hukum SWAT palsu sekarang, penonton tidak gugup sama sekali, mereka semua menganggapnya sebagai tindakan lain, dan mereka semua bertepuk tangan dan terlalu senang.

Ling Xi meraung dengan cemas untuk menunggunya berakhir: "Li Qinyue, anti-jenderalmu terlalu kejam, sial."

"Aku mengandalkan ..." Li Qinyue menjawab dengan suara rendah, menatap sosok itu tanpa menggerakkan matanya, "Pria ini memiliki keterampilan yang bagus."

"Kamu masih berpura-pura! Apakah itu milikmu, jika bukan ..."

“Orang yang menang adalah milikku.” Li Qinyue mengangkat suaranya, sedikit bersemangat.

Vila ini bukan untuk siapa pun yang datang dengan santai, dan pesta ini bukan untuk siapa pun untuk masuk.

Mengetahui dia, Li Qinyue, ini adalah orang pertama yang berani mengklaim bahwa dia adalah dia. Waktu tidak akan begitu kebetulan. Ini memang yang bisa dilakukan ayahnya.

Kirim seseorang kepadanya, ikuti dia, awasi dia, jaga dia, berpikir bahwa Anda bisa mengendalikannya.

Ingin menjadi cantik, Li Qinyue menjilat bibirnya, berpikir bahwa ini adalah hal yang paling menarik malam ini.

Sesuai dengan harapan, sosok itu memenangkan kemenangan yang luar biasa. Pria berotot telanjang itu jatuh ke tanah dan meratap di mana-mana, dan sosok itu akhirnya menetap.

Dengan lampu warna-warni yang berantakan di aula dan musik yang berirama liar, Li Qinyue dapat melihat bahwa ini adalah gadis kecil yang segar dan lembut.

Mengenakan pakaian olahraga pedesaan dengan kuncir kuda yang benar-benar tinggi, di lingkungan ini, dia terlihat seperti bunga putih kecil yang jatuh ke rawa.

Xiao Baihua berbalik dan mengangkat kepalanya, dan tepat bertemu dengan tatapan Li Qinyue. Fitur wajah yang samar dan harmonis disambar oleh cahaya dan melintas di mata bintang-bintang.

Menunggu di sekitar, Li Qinyue menegakkan tubuh, ingin memberi Xiao Baihua pemecatan yang mulia dan glamor sebagai seorang ratu.

Tapi sebelum dia bisa berbicara, Xiao Baihua memimpin, Dia berkata, "Apakah kamu Li Qinyue?"

Suaranya tidak dewasa seperti wajah, dan pertanyaan tentang nama depan dan nama belakang tidak hanya nada yang paling umum, tetapi juga tampaknya provokatif.

Li Qinyue menyipitkan matanya dan menjawabnya: "Ya."

Xiao Baihua tiba-tiba tertawa, secemerlang matahari yang tiba-tiba terbit, dan sekeras dua orang saat mengalahkan orang satu lawan satu barusan.

Kemudian dia berbicara, dan tidak ada yang berpikir untuk menjawab: "Kamu terlihat sangat cantik."
 
23. You Have Science, I Have Magic

Molan Star, 2081 dalam kalender baru, sebuah jalan hiburan di negara oriental kuno, malam, dan kota pesisir.

Lebih dari seratus orang yang makan melon hampir menghalangi ambulans dan mobil polisi.

Ketiga polisi itu tampak khusyuk dan menangkap seorang anak laki-laki tampan bergaun panjang dan memakai gelang emas mawar, baru kemudian mereka sempat melihat ke arah ambulans.

Pada saat ini, dua staf medis dengan hati-hati membawa tandu dan bersiap untuk naik ke mobil.

Di atas tandu, seorang pria paruh baya terlihat sengsara.

Mataku berdarah!

Tapi tangannya dengan kuat menutupi selangkangannya, wajahnya telah lama terdistorsi, dan dia bahkan tidak bisa bersenandung.

Karena hidung dan mulut berdarah!

Saya tidak tahu berapa banyak gigi depan yang hilang.

Benar-benar kejam!

Kelopak mata polisi muda Zhang Xiaomei melompat, dan bahkan kakinya gemetar.

"Senjata pembunuh ditemukan, Tuan."

Pada saat ini, seorang polisi lain mendekat, memegang pisau buah di tangannya, yang panjangnya 20 sentimeter, tetapi dia belum pernah melihat darah.

"Apakah ini senjata pembunuh?"

Detektif tua yang bertanggung jawab memimpin tim sedikit mengernyit dan menatap yang terluka lagi.

menyedihkan! Tapi tidak ada luka tusuk, kau bilang itu senjata pembunuh?

Dia tidak puas dengan penilaian Xiaoyoung di dalam hatinya, tetapi dia tidak banyak bicara. Baru kemudian dia menoleh ke belakang, dengan cermat, matanya dipaksa untuk melihat Brother Changshen.

Kira-kira berusia dua puluh tahun, dengan mata yang jernih, fitur yang tampan dan sedikit ketabahan, dia terlihat seperti putra yang baik dari periode Republik Tiongkok.

Hanya saja, pada saat ini, dia sedikit bingung dan bingung.

······

"Ini sudah berakhir!"

"Ini juga..."

Adik laki-laki berbaju panjang tercengang dan terpana. Dia jelas 'berkultivasi abadi'. Dia begadang untuk membaca novel dan terbang dengan lancar. Itu di klimaks, tapi tiba-tiba dia ada di sini?

Persimpangan?

Ini tidak sulit untuk dipahami.

Tapi mengapa saya menjadi seorang pembunuh begitu saya menyeberang?

Memikirkan kembali sekarang, ada bunga di depannya. Sebelum dia bisa memikirkan apa pun, tubuhnya mulai secara spontan dan langsung memukul orang itu ke tampilan itu ...

Saya khawatir saya tidak akan masuk untuk "liburan tiga tahun"!

Terutama tampilan paksa polisi di depannya membuatnya merasa bersalah.

"nama?"

Polisi paruh baya itu berbicara, suaranya dengan keagungan dan sedikit omelan.

"Lin Bin."

Dia masih tercengang, tetapi terkejut menemukan bahwa mulut di wajahnya sepertinya bukan miliknya, dan dia langsung berkata: "Dengan sopan."

sopan? ? ?

Keempat detektif itu terdiam, dan kemudian mereka melihat yang terluka yang dibawa ke ambulans pada saat yang sama, dan kemudian menatap Lin Bin ...

Kamu kentut!

Sudut mulut mereka berkedut keras.

Anak laki-laki tampan yang tampaknya tidak berbahaya bagi manusia dan hewan, tetapi memukuli orang seperti ini, apakah kamu sopan? Kenapa kamu begitu kejam? !

woo~~

Ambulans bersiul dan mulai.

Polisi kriminal paruh baya mendengus: "Bawa kembali ke biro, Xiao Li, kamu pergi dan panggil semua sistem pengawasan terdekat, salin dan bawa kembali."

"Xiao Mei, tanyakan pada penonton apakah ada yang melihat apa yang terjadi, dan jika demikian, minta mereka untuk membantu menyelidiki ..."

"Ya tuan."

······

di "rumah hitam kecil".

Lin Bin terbaring lemah di atas meja, menatap sepasang gelang emas mawarnya dengan bingung.

"Apa situasi khusus."

Dia meludahkan dengan liar di dalam hatinya, dan ada begitu banyak slot sehingga dia hampir meledak.

"Setelah menyeberang, bukankah kamu seharusnya menjadi protagonis mutlak dengan jari emas, para dewa memblokir dan membunuh para dewa dan Buddha, dan peri yang kamu tahan?"

"Bagaimana saya... menyeberang ke planet aneh, dan harus masuk penjara saat saya memulai permainan?!"

Kepala sedikit pusing.

Setelah Lin Bin terdiam untuk waktu yang singkat, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia memiliki lebih banyak ingatan yang bukan miliknya, atau ... ingatan pemilik asli tubuh?

Nama yang sama, Lin Bin.

23 tahun, lulus dari universitas, penduduk asli Binhai.

Orang tua masih hidup, tetapi mereka hanya kembali ke kampung halaman untuk mengurus kehidupan mereka, meskipun mereka baru berusia awal lima puluhan.

tidak dapat dianggap sebagai gelandangan, orang tuanya mengadopsi gym seni bela diri di bawah kepala Lin Bin, jadi sekarang dia adalah pemilik gym seni bela diri.

"Yah, akhirnya aku tahu mengapa aku memukuli orang begitu keras begitu aku menyeberang, keluarga seni bela diri? Memori otot?"

"Masih penuh slot khusus."

"Selain itu, ketika jiwa melakukan perjalanan melalui kota lain, itu bukan dunia paralel bumi?"

Dia mulai mencari informasi tentang dunia ini dalam ingatannya.

Mo Lanxing.

Ini adalah planet kehidupan sepuluh kali lebih besar dari bumi, dan populasinya jauh lebih banyak dari bumi, sekitar 50 miliar.

Molan Star terletak di tengah-tengah Aliansi Sains dan Teknologi Suci. Ilmu pengetahuan dan teknologi sangat maju, jauh melampaui bumi sebelum dia menyeberang.

Namun, masih dalam kisaran yang dapat dimengerti.

Menurut pemahaman Lin Bin, itu sekitar seratus tahun di depan bumi? Itu belum mencapai tingkat yang sama sekali tidak terbayangkan.

Molan Star juga memiliki banyak kerajaan, yang agak mirip dengan bumi.

Tetapi perbedaannya adalah bahwa tempat ini lebih 'bela diri' daripada bumi.

Jiu-Jitsu, Gulat, Pertarungan Bebas, Pertarungan Tidak Beraturan, Tinju Tirani, Tinju Kuno Oriental, Seni Bela Diri Campuran, Taekwondo...

Ya, ada 'seni bela diri' yang relatif akrab seperti Taekwondo di dunia ini, membuat Lin Bin linglung lagi.

agak mirip, tetapi ada banyak perbedaan, yang sulit dipahami.

Lin Bin mengerutkan kening perlahan, terus menjelajahi bagian yang tidak dikenal dari ingatannya.

Butuh sekitar setengah jam sebelum dia memiliki beberapa ide sendiri.

"Jadi, mungkin karena pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia ini, telah menyebabkan kehidupan yang bebas dari rasa khawatir, kehidupan yang nyaman, dan umur yang lebih panjang. Hampir setiap orang dapat hidup hingga lebih dari 100 tahun."

"Ini menyebabkan semakin banyak orang suka menikmati, tetapi pada saat yang sama akan ada berbagai masalah."

"Selain kontrol ketat senjata termal, lebih nyaman menggunakan tinjumu."

"Pada saat yang sama, ada faktor besar ..."

"Tampaknya para pemimpin tingkat tinggi di berbagai negara mendorong dan menanamkan konsep 'bela diri' sepanjang waktu?"

Dia menggosok alisnya, mencerna semua ini dengan cepat.

Orang tua Lin Bin adalah 'dua' dari pewaris 'Tinju Kuno Oriental', yang, singkatnya, mirip dengan seni bela diri nasional yang disebutkan dalam kehidupan sebelumnya.

Hanya saja, dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, penelitian tentang tubuh manusia, berbagai pelatihan ilmiah dan pembelajaran yang ditargetkan, semakin banyak orang yang tidak mau percaya dan bahkan semakin tidak mau belajar seni bela diri kuno.

Oleh karena itu, gym seni bela diri Lin Bin sekarang tidak memiliki murid.

"Tidak heran mereka akan lari kembali ke kampung halaman mereka untuk menafkahi orang tua. Apakah mereka putus asa?"

"Hai."

"Juga, jika ingatannya benar, negara Oriental kuno Molan Star selalu ditekan dalam olahraga, terutama dalam pertempuran dan pertempuran."

"Eh, bah, kenapa kamu banyak berpikir?"

"Saya masih berpikir tentang cara makan lebih sedikit makanan penjara."

Dia menggerakkan sudut mulutnya, merasa lemah.

······
Di kantor.

Zhang Xiaomei dan empat orang lainnya telah selesai merekam transkrip orang-orang yang makan melon dan sedang menonton video pengawasan.

sangat jelas, tiga ratus enam puluh derajat disesuaikan, bahkan proyeksi virtual! Sedekat yang Anda lihat...

Kemudian, mereka menemukan bahwa Lin Bin sedang berjalan di jalan, dan pria yang terluka itu tiba-tiba menikamnya dengan pisau. Lin Bin tertegun sejenak, dan kemudian langsung ditembak.

meninju pergelangan tangan lawan dengan tangan kirinya untuk menghindari pisau, dan tangan kanannya langsung menembus matanya, hampir bersamaan dengan itu, dia menendang selangkangannya dengan kaki kirinya.

Semuanya berada di antara lampu listrik dan batu api, pihak lain tercengang pada saat dia ditusuk, dan dijatuhkan sebelum dia bisa bereaksi, menangis dan menangis.

Kemudian, Lin Bin berdiri di sana dengan ekspresi 'mengerikan' di wajahnya, seolah terkejut.

tidak pernah bergerak lagi.

Jeritan itu dengan cepat menarik perhatian penonton, dan kemudian kamera secara otomatis memanggil alarm dan memanggil ambulans.

Lalu, ada adegan yang mereka lihat ketika mereka pergi.

"···"

"Jadi, dia tidak melakukan kejahatan, juga bukan kejahatan yang disengaja?"

Zhang Xiaomei tercengang: "Siapa dia? Bahkan petarung master itu tidak begitu baik, kan?"

"Lebih dari itu."

Polisi paruh baya mendengus dingin: "Identitas yang terluka telah diperiksa. Dia awalnya adalah seorang praktisi Jiu-Jitsu dan telah berlatih selama sepuluh tahun!"

"Melawan orang biasa dengan tangan kosong, memukul tiga atau empat bukanlah masalah, tetapi di tangan anak ini, dia tidak dapat merespons sepenuhnya."

"Hai, Tim Wu, maksudmu Lin Bin bisa mengalahkan sepuluh?"

"···"

"Tidak begitu, anak ini ..."

Sudut mulut tim Wu berkedut: "Jika dia bisa bertarung dengan normal, dia tidak akan semudah itu bahkan jika dia bisa menang, tapi dia cukup kejam untuk mencapai intinya ..."

Berpikir untuk melihat film pria yang terluka itu di proyeksi, dan memikirkan penilaian cedera yang dikirim oleh rumah sakit, Tim Wu tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit kakinya.

Agak keren!

"Tapi jika pihak lain ingin membunuhnya dengan pisau, itu harus kejam, kan?"

"Tentu saja aku tahu itu seharusnya."

Tim Wu memberi Zhang Xiaomei tatapan putih, dan diam-diam mengatakan bahwa dia akan membantu orang lain ketika dia melihat pria tampan itu!

Kemudian dia berkata: "Masalahnya sudah jelas, selesaikan dan kirimkan ke tim uji coba. Lin Bin harus menjadi pembelaan yang sah. Dan hasil tim uji coba keluar, apa yang harus dilakukan dan bagaimana menghadapinya."

"Juga, pergi ke yang terluka untuk diinterogasi, mengapa kamu mengambil tembakan ..."

······

Setelah beberapa saat, melihat beberapa orang pergi, Tim Wu berjalan ke kursi dan bergumam, "Hal-hal aneh."

"Saya belum pernah melihat kasus seperti itu beberapa kali selama bertahun-tahun."

"Ini benar-benar kejam untuk memulai, tanpa ragu-ragu sama sekali, tapi itu bisa berhenti dalam waktu singkat dan mengalahkan semua orang seperti ini, itu masih merupakan pertahanan yang sah ..."

Meskipun hasil persidangan belum keluar, sebagai polisi kriminal tua, ia secara alami dapat membedakan dengan jelas.

'Hukum Pertahanan yang Dibenarkan' dengan jelas menetapkan bahwa ketika nyawa atau harta benda dilanggar secara ilegal, sebelum lawan kehilangan kekuatan ofensifnya, dia dapat melawan tanpa batasan...

Bisakah Lin Bin?

Pada saat itu, dia langsung menjatuhkan orang itu, dan menghentikan tangannya hampir pada saat yang sama ketika lawan kehilangan kekuatan serangannya.

Bahkan jika Anda meninju lebih banyak, Anda harus memikul tanggung jawab!

Cepat dan semu-kejam, bukankah kamu ... tidak berbicara etika bela diri?

Tim Wu menyentuh dagunya dan terkejut.

Namun, dia tidak terlalu banyak berpikir.

Di era pencak silat nasional, ada beberapa kasus perkelahian dan melukai orang dengan senjata, paling-paling, saya sedikit terkejut pada saat ini.

······

adalah satu jam kemudian.

renyah.

Pintu didorong terbuka.

Zhang Xiaomei, yang memiliki nasib di satu sisi, masuk ke dalam dan memegang sebuah dokumen.

"Lin Bin, bertahan saja, segera lepaskan, kamu bisa pergi."

Dia berbicara, dan pada saat yang sama menatap Lin Bin dengan rasa ingin tahu, dan kemudian membuka gelang emas mawar untuk yang terakhir.

Pertahanan yang tepat, dibebaskan!

Lin Bin bangkit dan menghela napas.

hampir kaget, oke? !
 
24. Add One, I Don’t Know How To Fight

"Uh, eh, aku tahu, aku akan patuh."

Meletakkan gagang telepon, anak laki-laki itu berjalan ke kamar mandi dan menyalakan keran wastafel.

Suara air terus berdetak, dia meletakkan tangannya di wastafel dan melihat dirinya di cermin.

Setelah masa adaptasi, Li Ang secara bertahap terbiasa dengan wajahnya saat ini.

Hei, jangan bicarakan itu, lihat lebih dekat, sebenarnya, itu sangat tampan dan menggantikan~

"Hapus!" Li Ang menggelengkan kepalanya. Ini bukan waktunya untuk berpuas diri.

Sudah seminggu, dan Li Ang memiliki tubuh baru ini selama seminggu penuh.

Tapi melihat diriku di cermin saat ini, aku masih merasa tidak bisa dipercaya.

Seminggu yang lalu, dia adalah seorang atlet bela diri campuran yang baru saja memasuki dunia profesional.

dilanggar oleh lawan pada game ketiga dalam karirnya, kepalanya terbentur lutut, dan pingsan di tempat.

Ketika dia bangun lagi, dia mendapati dirinya terbaring di sebuah ruangan kecil, menjadi siswa internasional yang baru saja lulus dari sekolah menengah, dan kembali ke rumah Mili pada tahun 1997...

Pada tahun 1997, berapa umur era ini?

Pada saat ini, lelaki tua itu hanyalah seorang siswa sekolah menengah, dan raja dunk terkuat dalam sejarah benar-benar masih di sekolah dasar.

Pria gendut yang baru saja mendapatkan MVP baru saja belajar berjalan, dan si jenius Slovenia bernama Qiqi masih... masih sejenis cairan!

Pada tahun 1997, tidak ada internet yang nyaman, tidak ada WIFI.

Yang paling sial adalah kembali ke tahun 1997 berarti buku baru merpati tua itu tiba-tiba menjadi masa depan yang jauh.

mengerikan!

Dikatakan bahwa buku baru dari merpati tua itu disebut "Menantu Maji NBA", yang sangat menarik untuk didengar.

Tidak apa-apa sekarang. Setidaknya dua puluh tahun lagi untuk membaca buku-buku baru merpati tua dan gambar-gambar Sao.

Ulang tahun ke-100 pesta, saya tidak harus berpartisipasi sekarang.

Memikirkan hal ini, Li Ang merasa putus asa.

Tidak ada pertunjukan merpati tua, bagaimana Anda hidup hari ini.

"Xiao Li, apa pendapatmu tentang melihat cermin? Cepat dan pergi tidur. Tidak apa-apa, jangan terlalu banyak tekanan, kamu memiliki nilai bagus, dan kamu pasti akan bisa masuk universitas yang bagus. "

Pada saat ini, di pintu kamar mandi, seorang pria paruh baya berkata dengan tenang.

Dia adalah paman Li Ang dan pemilik ruangan ini.

Li Ang selama ini tinggal di rumah pamannya yang pergi bekerja di Amerika Serikat untuk belajar di negara yang indah itu.

Telepon tadi dari ayahku yang jauh di China. Karena telepon SLJJ internasional masih mahal di era ini, ayah dan anak itu tidak berani mengobrol terlalu lama.

Setelah menjawab, Li Ang dengan cepat mandi dan kembali ke kamar.

Berbaring di tempat tidur, menatap langit-langit putih, pikiran Li Ang penuh dengan pikiran.

Benarkah...Tiba-tiba beralih bermain basket?

Alasan mengapa Li Ang dikirim untuk belajar di luar negeri oleh ayahnya adalah karena ayahnya adalah penggemar senior dan ingin sekali membesarkan putranya menjadi pemain bola basket.

Tetapi karena saya mulai bermain terlambat, dan saya tidak memiliki bakat yang jauh melebihi rekan-rekan saya, dan pendidikan domestik hampir hanya harus memilih satu dari dua pilihan dalam membaca dan olahraga, risiko coba-coba terlalu besar.

Jadi dalam keputusasaan, Li Ang dikirim ke negara yang indah.

Ada liga pelajar yang sempurna untuk dimainkan di sini, dan Anda dapat bermain bola basket tanpa menunda studi Anda.

Kalaupun saya tidak bisa mengetik, saya masih bisa mendapatkan ijazah, dan ada jalan keluarnya.

Jadi, Li Ang menghabiskan empat tahun di sekolah menengah di negara yang indah, dan hanya kembali sekali selama liburan musim dingin dan musim panas sepanjang tahun.

Seminggu yang lalu, Li Ang dari negara yang indah ini lulus dari sekolah menengah dan akan masuk universitas, tetapi Li Ang di atas ring langsung tersingkir.

Hal-hal sekarang seperti ini.

Li Ang berubah dari petinju profesional menjadi pemain pelajar. Dari pemain tinju menjadi pemain bola.

eh......

Dengan cara ini, sepertinya kamu juga bisa meninju di lapangan basket, dan kamu bisa terus menunjukkan keahlian profesionalmu~

Meskipun dia adalah seorang atlet petarung di kehidupan sebelumnya, Li Ang sebenarnya adalah penggemar bola basket, dan dia juga memiliki mimpi bola basket di dalam hatinya.

Pria mana yang tidak suka bermain bola?

Perasaan memegang bola dengan kedua tangan sangat indah, saya bahkan tidak mengatakannya.

Bahkan jika seorang pria tidak menyukai bola basket, dia pasti akan menyukai permainan bola lainnya.

Menekan sepak bola yang sudah lama tidak ditembakkan, bola golf hole-in-one...

Permainan bola, selalu ada satu yang cocok untuk Anda.

Bermain dengan bola, ini adalah sesuatu yang diukir dalam gen pria.

Karena ada kesempatan, Li Ang sangat ingin bermain basket.

Selain itu, menjadi pemain bola basket menghasilkan lebih banyak uang daripada meninju.

Jangan melihat identitas seorang “pejuang profesional”, tetapi gaji sebenarnya berada di bawah lingkaran olahraga.

Profesionalisasi olahraga MMA dimulai terlambat, sehingga perkembangan dunia masih dalam tahap pencerahan.

Ambil UFC, liga terbesar di bidang seni bela diri campuran, misalnya, seorang petinju biasa yang baru saja memasuki liga dapat memperoleh 10.000 pisau untuk satu pertandingan.

Biasanya, jika Anda dapat mengatur Anda untuk bermain tiga pertandingan setahun, itu akan dianggap produktif.

Selain itu, tidak semua gaji ini masuk ke kantong saya sendiri.

Anda juga mengirim skor ke pelatih, tim nutrisi, dll. Jika Anda tidak membesarkan tim, Anda bisa bertarung secara profesional.

Oleh karena itu, tidak banyak yang benar-benar mendapatkannya, bisa dikatakan cukup sulit.

Ini masih gaji yang ditawarkan oleh liga seni bela diri campuran terbesar di dunia. Seperti kehidupan sebelumnya bermain game Li Ang di Cina, ia mendapatkan beberapa ribu yuan per game.

Tapi main basket beda. Belum lagi level tertinggi NBA, main di CBA pun gajinya tidak seberapa.

Sulit untuk memiliki kesempatan untuk mencapai karirnya dalam kehidupan ini, dan Li Ang tentu tidak ingin menyia-nyiakannya.

Li Ang tidak ingat nomor lotre dan tidak tahu banyak tentang investasi.

Saat ini, bermain basket adalah pilihan terbaiknya.

Berjalan ke puncak kehidupan dan menikahi Bai Fumei sambil mengejar mimpi, omong-omong, menunjukkan kemampuan profesionalnya, itu tidak terlalu keren.

Paman berkata barusan, nilai Li Ang di sekolah masih dapat diterima.

Belum lagi masuk universitas bergengsi, tapi masuk ke sekolah biasa bukanlah masalah besar.

Tapi intinya...

Li Ang tidak hanya kuliah, dia membutuhkan kesempatan untuk bermain NCAA.

Masalahnya terletak di sini. Meskipun Li Ang memiliki kemampuan berlari dan melompat yang baik, ia mewarisi gen ayahnya Li dengan sempurna.

Tapi bakat basketnya kurang bagus, bisa dibilang sangat mengecewakan.

Dalam empat tahun liga sekolah menengah, Li Ang tidak dapat memainkan penampilan yang dominan di antara rekan-rekannya, jadi tidak mungkin tim bola basket perguruan tinggi dari Liga NCAA mengundangnya.

Li Ang biasa membaca novel bola basket, dan banyak protagonis berada di NCAA dan bahkan liga pengembangan segera setelah mereka mulai.

Misalnya, dalam buku "Saya Benar-benar Orang Dalam", jelas bahwa Saudara Wei tidak dapat melakukan apa pun ketika dia mulai, tetapi dia akan muncul di tim liga tingkat pertama NCAA secara misterius, hanya untuk bersenang-senang.

Bukankah ini murni ingin kentut, dan hanya penulis seperti Lao Ge yang bisa menulisnya.

Fakta kejamnya adalah mereka yang bisa bermain di NCAA Divisi I sudah termasuk yang terbaik di antara pemain pelajar, tetapi tidak semua orang yang bisa bermain di game.

Seperti Li Ang, yang tidak memiliki halo protagonis, bahkan peluang menjaga air mancur minum di liga tingkat pertama sangat tipis.

Jadi, semua novel itu menipu.

Dalam keadaan normal, Li Ang akan mengenali kenyataan, melepaskan fantasi, belajar keras, dan pergi ke mimpi bola basket khusus.

Bahkan jika saya benar-benar ingin pergi ke olahraga, itu masih cara lama saya sendiri, belajar keterampilan siku, dan berusaha untuk menjadi terkenal di atas ring dalam kehidupan ini.

Meskipun dia telah melewati, keterampilan Li Ang di kehidupan sebelumnya masih ada, dan dia masih memiliki kekuatan bertarung seorang petinju profesional. Bukan masalah besar untuk ingin kembali ke tinju profesional.

Namun, mimpi bola basket Li Ang tidak sepenuhnya mengecewakan.

Meskipun dia kalah basket, dia rata-rata tidak lebih dari 11 poin per game selama empat tahun di sekolah menengah.

Saat ini, Li Ang, tetapi memiliki manfaat legendaris dari para pelancong.

Dia bersandar dan duduk di tepi tempat tidur, berkonsentrasi. Segera, antarmuka sistem muncul di depan Li Ang.

"Host: Li Ang. Kebangsaan: Cina.

Ulang Tahun: 30 Juni 1979.

Tinggi: 2,03 meter. Lebar sayap: 2,24 meter. Berat: 95kg. "

Beranda sistem adalah data dasar Li Ang saat ini. Sejujurnya, bakat statis masih sangat bagus, jika tidak, ayahnya tidak akan memiliki ide untuk membiarkan putranya bermain bola basket.

Dan Li Ang telah melihatnya secara khusus, tangannya tidak kecil, tidak seperti pandai besi Milan kecil.

kaki tidak keterlaluan, jangan khawatir tentang bola pengetahuan menginjak garis tiga poin.

Yang paling penting adalah Li Ang juga memiliki kerang besar yang indah!

Meskipun beratnya sedikit lebih ringan saat ini, itu masih hanya siswa sekolah menengah yang baru saja lulus, dan saya dapat secara bertahap menambah berat badan saya di masa depan.

Jika bola basket hanya melihat data kertas, maka Li Ang adalah anak yang jenius.

Tetapi ketika Li Ang mengklik antarmuka nilai atributnya, penampilan cantik itu langsung dipalu menjadi ampas oleh kenyataan.

"Akhir: 55 break layup, 54 break dunk, 52 end keranjang.

Menembak: 56 tembakan jarak pendek, 53 tembakan jarak menengah, 40 tembakan tiga angka.

Kontrol bola: 64 passing akurat, 56 dribbling.

Pertahanan: 56 kecepatan lateral, 46 steal, 55 blok, 67 rebound.

Fisik: Kecepatan 60, Kekuatan 64, Melompat 61, Kebugaran Fisik 64. "

Dengan atribut ini, jika Anda ingin bermain bola basket profesional, Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda memiliki sedikit harapan, Anda hanya dapat mengatakan bahwa itu tidak mungkin.

Bahkan kemampuan paling membanggakan Li Ang untuk berlari dan melompat hanya lebih dari enam puluh.

Saat ini, kecuali untuk informasi dasar dan halaman properti beranda, opsi lain dari antarmuka sistem berwarna abu-abu dan saat ini tidak tersedia.

Meskipun ada sistem di tangan, tapi ...

Setelah belajar selama seminggu penuh, Li Ang tidak menemukan cara untuk meningkatkan atribut atau membuka modul lain.

Saat ini, satu-satunya fungsi sistem ini tampaknya dapat melihat nilai kemampuannya sendiri.

umumnya dikenal sebagai memiliki bola.

Kesejahteraan penyeberangan yang tidak berguna ini sekali lagi memberi tahu Li Ang bahwa novel-novel itu benar-benar menipu!

Dengan kecewa mematikan antarmuka sistem, Li Ang menghela nafas.

Jika Anda tidak mengetahui mekanisme operasi sistem ini, Li Ang tidak akan dapat mewujudkan mimpi bola basketnya jika ia tidak dapat bermain NCAA.

Dia merasa bahwa Tuhan sedang bercanda dengan dirinya sendiri, seolah-olah dia memberi dirinya harapan, tetapi dia tidak memberikannya sama sekali.

Keesokan paginya, Li Ang pergi berlatih di lapangan lantai bawah seperti biasa.

Sebagai penggemar penjaga penembakan Empat Besar di kehidupan sebelumnya, Li Ang selalu bercita-cita menjadi penjaga tembak yang elegan.

Tombak kuda putih melayang seperti puisi, tak terkalahkan ketika dia masih remaja.

Gambar ini terlalu indah.

Tinggi Li Ang 2,03 meter cocok untuk shooting guard.

Jadi, dia belajar mengobrol dan membuat jumper mundur.

"ledakan!"

Menyusul kemunculan Tracy McGrady, muncul ekstasi.

"Ledakan!"

Setelah penampilan Iverson, perubahan tampan datang.

Bola terbang tanpa kendali.

Pada akhirnya, saya hanya bisa mempelajari penampilan Carter dan melakukan sprint dunk.

"Ledakan!"

Bola basket mengenai bingkai dan memantul keluar, tetapi dunknya gagal.

Curry sebenarnya adalah diriku sendiri.

Dengan tinggi dan lebar sayap ini, mencoba dunk dan gagal tidaklah mudah!

"Li kecil, aku akan pulang untuk makan siang!" Pada saat ini, pamannya menjulurkan kepalanya di lantai lima dan berteriak.

"Hei, ini dia!"

Li Ang mengambil bola basket dalam tiga atau dua langkah dan bergegas ke lantai lima. Saya tidak tahu apakah itu karena dia masih tumbuh. Li Ang merasa nafsu makannya setelah menyeberang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Empat penjaga penembakan utama meniru mereka semua dan gagal.

berteriak untuk makan, tetapi menunjukkan bakat atletiknya secara maksimal.

Sungguh, apa yang tidak bisa Anda lakukan, tempat pertama untuk nasi kering.

Setengah dari makanan, paman meletakkan koran di tangannya dan memandang Li Ang: "Ayahmu baru saja menelepon dan teleponnya mahal, jadi aku tidak menunggumu kembali."

"Hah? Apa yang dia katakan?"

"Dia berkata untuk membiarkanmu beristirahat dengan baik akhir-akhir ini, jangan terlalu banyak tekanan ngomong-ngomong, dia juga memintaku untuk mendaftarkanmu di kamp pelatihan basket junior musim panas di New York, mulai minggu depan, mengatakan ya. Seorang pemain NBA."

"Sebuah kamp pelatihan yang dijalankan oleh seorang pemain NBA?" Li Ang tercengang.

Keluarga Li lamanya tidak terlalu kaya, hanya keluarga biasa. Setelah datang ke sekolah luar negeri tahun ini, seluruh keluarga memiliki kehidupan yang ketat.

Jika Anda tidak melihat jarak jauh, Anda harus terjebak dalam hitungan detik.

Kerugiannya adalah ada paman di sini untuk mengurusnya, kalau tidak saya tidak bisa mematuhinya sama sekali.

Meskipun Paman tidak banyak bicara, ada pepatah yang mengatakan bahwa keponakannya, Li Ang, masih sangat baik.

Melihat ekspresi serius pamannya, Li Ang sedikit bersemangat.

Saya tidak menyangka bahwa suatu hari saya akan memiliki kesempatan untuk pergi ke kamp pelatihan yang dijalankan oleh seorang bintang NBA.

Li lamaku belum pernah bertarung dalam pertempuran yang begitu kaya dalam hidupnya!

"Bintang mana yang menjalankan kamp pelatihan?" Li Ang bertanya dengan rasa ingin tahu.

sudah belajar memukul besi dengan YY dan belajar menggiring bola dengan AI.

Alhasil, jawaban sang paman nyaris tidak mematahkan pinggang Li Ang.

"Um... sebuah kamp pelatihan yang dijalankan oleh Charles Oakley."

“Periksa...Charles Oakley?” Li Ang terdiam, dan fantasinya kembali pecah.

Oakley adalah penjahat terkenal di NBA. Dia tidak dikenal karena keahliannya, tetapi tindakan bertarungnya dikenang.

Di NBA, dia hanyalah pria kasar kerah biru. Gayanya, dan fantasi Li Ang yang elegan dan anggun, sama sekali tidak peduli!

Kamp pelatihan Oakley, apakah Anda akan belajar teknologi atau bertarung?

Paman memandang Li Ang yang terdiam, seolah-olah dia telah menebak pikiran Li Ang, dan menambahkan kalimat lain.

"Jangan tanya kenapa itu dia, murah untuk bertanya."
 
25. The Master of the City

“Lin Shengyi, kakekku, apakah dia benar-benar hanya tiga bulan lagi?” Hua Guo pergi ke Beijing, Xiao Mansion, Xiao Xuan, wanita berbakat pertama di keluarga Xiao, wajahnya yang cantik penuh dengan kesedihan.

Keluarga Xiao adalah salah satu keluarga paling kuat di Tiongkok!

Industri keluarga Xiao meliputi industri besar seperti konstruksi, komunikasi, obat-obatan, dan perhiasan, membentuk kerajaan bisnis besar dengan nilai pasar triliunan.

Dalam seni bela diri yang sulit diketahui orang biasa, keluarga Xiao adalah salah satu keluarga papan atas!

Semua ini justru karena kehadiran Xiao Dingshan, lelaki tua dari keluarga Xiao!

Tapi sekarang, Pastor Xiao hanya memiliki tiga bulan untuk hidup!

"Orang tua itu telah melakukan yang terbaik." Orang tua bernama Lin Shengyi menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

Wajah Xiao Xuan sedikit memucat.

Dokter Lin Sheng ini tidak hanya orang pertama dalam profesi medis Tiongkok, tetapi juga seorang dokter suci yang diakui secara global. Tokoh-tokoh penting di berbagai negara dan orang kaya di berbagai negara telah mencari perawatan medis untuk banyak uang dan akan dihormati sebagai dokter suci!

Statusnya tinggi, reputasinya luar biasa, dan keterampilan medisnya sulit untuk dibandingkan!

Sekarang bahkan Lin Shengyi tidak dapat menyembuhkan kakeknya, ini sudah menunjukkan bahwa tidak ada yang bisa menyelamatkan kakeknya!

Ini bahkan menunjukkan bahwa keluarga Xiao mereka tidak jauh dari kehancuran!

Sejak berita penyakit kakeknya bocor, dalam enam bulan terakhir, berbagai kekuatan telah bergerak, mencoba menelan keluarga Xiao mereka.

Jika kakeknya benar-benar mati, keluarga Xiao mereka akan runtuh dalam sekejap, dan mereka akan ditelan oleh semua kekuatan sehingga tidak akan ada sampah yang tersisa!

Kekuatan utama benar-benar tidak bisa membiarkan keluarga Xiao mereka berdiri lagi!

Tidak peduli seberapa kuat Xiao Xuan-nya, dia hanya seekor domba di depan harimau dan serigala, yang dapat dibantai oleh orang lain, dan dia akan berakhir dengan menyedihkan!

“Apakah benar-benar tidak mungkin?” Keputusasaan muncul di pipi pucat Xiao Xuan.

Dokter Sage Lin merenung untuk waktu yang lama, dengan hati-hati mengeluarkan foto hitam putih yang disegel dari tangannya, dan berkata: "Jika Anda dapat menemukan orang di foto itu tepat waktu, kakek Anda akan diselamatkan."

Tiba-tiba mendengar kata-kata ini dalam keputusasaan, Xiao Xuan sepertinya langsung menangkap satu-satunya sedotan yang menyelamatkan jiwa.

Dia sangat bersemangat sehingga dia akan mendapatkan foto-foto itu di tangan Lin Shengyi!

"Kamu tidak bisa menyentuh foto itu." Lin Shengyi langsung menarik tangannya dan dengan tegas memarahi Xiao Xuan.

Foto bobrok dan lama ini seperti harta karun yang tidak boleh disentuh orang luar.

Xiao Xuan ada di tempatnya!

Dia belum pernah melihatnya sebelumnya, dan Saint Doctor Lin yang terkenal akan sangat berhati-hati untuk melindungi foto yang lusuh.

"Dokter Lin, saya tidak sopan."

Xiao Xuan meminta maaf, dan buru-buru melihat foto lusuh itu.

Foto itu sudah ada sejak lama, gambarnya berbintik-bintik dan hampir terdistorsi, tetapi orang-orang di dalamnya masih terlihat buram!

Xiao Xuan sedikit terkejut. Orang kabur di foto itu samar-samar bisa menilai bahwa pihak lain adalah pria muda yang tampan dan elegan di awal usia dua puluhan.

"dia adalah?"

Lin Shengyi tidak segera menjawab, dia sepertinya mengingat masa lalu, menatap pemuda di foto itu dengan kosong!

Orang luar tahu bahwa keterampilan medisnya luar biasa, dan sulit untuk menemukan orang kedua di dunia, tetapi tidak ada yang tahu bahwa keterampilan medisnya semua diajarkan oleh pemuda ini!

Tidak ada yang tahu, dia hanya belajar dengan pemuda ini selama setengah tahun, dan dia hanya belajar sedikit dari keterampilan medis pemuda itu!

Saat itulah dia berusia tiga belas tahun!

Bukannya dia tidak ingin mengikuti pemuda, tetapi pemuda itu menganggap bakatnya terlalu buruk, dan hanya mengajarinya selama setengah tahun sebelum pergi.

berkata kepadanya ketika dia pergi, "Meskipun Anda hanya belajar sedikit bulu, itu sudah cukup bagi Anda untuk bertahan hidup. Tidak peduli seberapa hebat pencapaian Anda di masa depan, saya tidak dapat memberi tahu Anda bahwa Anda adalah murid saya. Saya tidak mampu kehilangan orang itu."

Siapa yang mengira bahwa dokter Lin Sheng, yang dikagumi oleh dunia, hanyalah orang buangan dari kaum muda!

Tidak ada yang bisa berpikir bahwa Lin Shengyi sekarang dikenal sebagai dokter bijak hanya dengan sedikit obat bulu yang dia pelajari di awal!

Sejak perpisahan itu, Lin Shengyi tidak pernah melihat mentor ini yang memberinya keterampilan medis yang luar biasa lagi!

Lin Shengyi mengambil foto itu kembali di tangannya dan berjalan keluar, "Selama kamu dapat menemukan orang di foto itu, kakekmu akan selamat. Namanya ... Chutian!"

Chutian!

Xiao Xuan menggumamkan nama itu.

Dilihat dari usia foto, senior Chu ini setidaknya berusia 80 tahun. Jika dia sangat ahli dalam pengobatan, bahkan Lin Shengyi selalu mengagumi nama ini dari hati. Mengapa dia tidak pernah mendengarnya? Senior ini?

"Dokter Sheng Lin, bagaimana saya bisa menemukan Senior Chu?" Xiao Xuan buru-buru bergegas keluar untuk mengantarnya pergi.

"Karakter takdir." Setelah kata-kata itu jatuh, Lin Shengyi masuk ke mobil dan pergi.

takdir?

Xiao Xuan berdiri di sana dengan linglung, bahkan Lin Shengyi tidak tahu di mana Senior Chu ini!

Bisakah keluarga Xiao mereka menemukan Chu senior ini? Bisakah mereka hanya bergantung pada takdir?

Tidak, Anda tidak boleh melihat takdir!

"Segera pesan untuk turun dan mencari Chu Senior ini dengan banyak uang. Tidak peduli berapa banyak uang dan sumber daya material yang dihabiskan, saya harus menemukan Senior Chu dalam waktu tiga bulan ..."

Xiao Xuan segera memberi perintah kepada semua orang di keluarga Xiao!

Sekarang, seluruh keluarga Xiao mereka telah mencapai ambang hidup dan mati!

Tidak peduli berapa biayanya, dia harus menemukan Chutian senior!

Kehidupan dan kematian keluarga Xiao sekarang sepenuhnya terkait dengan Chu senior ini!

Hanya Chu senior ini yang bisa menyelamatkan keluarga Xiao mereka...

aku...

Sama seperti Xiao Xuan dengan bersemangat mencari Chutian, kota tingkat pertama Kota Sioux di pantai selatan Tiongkok, Universitas Sioux, yang dikenal sebagai salah satu dari sepuluh universitas terbaik di Tiongkok, sedang mempelajari arkeologi di ruang kuliah.

"Profesor Yi, Anda adalah ahli arkeologi. Saya punya pertanyaan. Apakah ada biksu di dunia kita?" Beberapa siswa mengajukan pertanyaan yang menarik.

Di panggung ruang kuliah, dengan rambut beruban dan sepasang kacamata baca, dia menatap siswa yang mengajukan pertanyaan ketika dia di tahun tuanya.

"Mungkin ada!"

Semua siswa berkumpul!

Para petapa legendaris semuanya adalah eksistensi misterius yang terbang di langit dan tempat persembunyian!

Dalam nada Profesor Yi, sepertinya ada pertapa!

"Profesor Yi, apakah Anda pernah menemukan sisa-sisa biksu dalam arkeologi sebelumnya?"

"Apakah itu sisa-sisa seorang biarawan, tidak ada yang bisa memverifikasi ..." Yi Wennian membantu membaca kacamata dan tersenyum, "Namun, kami menemukan beberapa mural yang menarik ..."

"Berapa lama mural ini ada? Ada tiga ratus tahun yang lalu, lima ratus tahun yang lalu, dua ribu tahun yang lalu..."

"Ada salah satu yang tertua, yang ada selama sepuluh ribu tahun!"

Apa…

seribu tahun?


"Profesor, apakah Anda bercanda, mural apa yang bisa ada begitu lama?"

"Jadi, saya katakan bahwa mural ini menarik dan tidak bisa dianggap serius." Yi Wennian tertawa.

"Profesor, apa isi mural ini?"

"Isi ..." Dalam ekspresi Yi Wennian, ada sentuhan ingatan, mengatakan, "Mural-mural yang sangat samar ini semuanya diukir dengan pola yang sama ..."

"Dari jejaknya, terlihat seperti manusia tertentu yang berlutut di atas ukiran tertentu dalam cuaca tertentu, membungkuk ke arah tertentu."

"Ini bukan perampokan, kan?" Semua siswa di kelas tiba-tiba memikirkan adegan ini.

Seseorang bertanya-tanya: "Profesor, mengapa orang-orang di mural ini sujud?"

"Tidak ada yang bisa memverifikasi ini, tapi saya telah mengumpulkan beberapa rumor menarik ..."

Pada titik ini, ekspresi Yi Wennian memiliki warna yang konyol, dan berkata: "Rumor anekdot mengatakan bahwa orang-orang ini berlutut dan menyembah tuan mereka dan mengucapkan selamat tinggal kepada tuan mereka."

“Semua mural adalah rumor ini?” Para siswa terkejut.

"Itu saja." Yi Wennian mengangguk, dan tersenyum konyol, "Rumor anekdot mengatakan bahwa tuan dari orang-orang di mural ini adalah orang yang sama."

Untuk sesaat, ruang kelas mendidih.

"Astaga, tuan yang sama ..."

"Kalau begitu tuan ini telah hidup selama sepuluh ribu tahun..."

"Rumor ini terlalu keterlaluan ..."

"Itu pasti cerita hantu fiksi. Jika kamu bisa mengajar murid yang begitu kuat, tuannya pasti lebih kuat. Dia sudah melonjak. Bagaimana mungkin ada murid di belakang ..."

"Itu benar, semua murid telah naik, tetapi tuannya tidak dapat naik selama ribuan tahun. Tuan ini sangat keterlaluan ..."

Banyak siswa hanya menganggap ini sebagai cerita yang aneh, tidak ada yang menganggapnya serius!

Tidak ada yang memperhatikan, di sudut baris terakhir di ruang kelas yang mendidih.

Pria muda yang sepertinya sendirian di dunianya sendiri menghela nafas ringan!

Kelas ini juga telah berakhir Ketika Yi Wennian pergi, dia tanpa sadar melirik pemuda di sudut baris terakhir.

Pria muda itu terlihat baru berusia dua puluh tahun, mengenakan pakaian biasa, terlihat tampan dan elegan, tetapi dia memiliki perasaan berat yang sangat tidak sesuai dengan usianya!

seperti mengalami presipitasi bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, seperti perubahan sejarah.

Pemuda ini adalah Chu Tian!

"Itu terlihat seperti itu!"

Yi Wennian mengingat peristiwa masa lalu.

Ketika dia baru saja lulus, ketika tim pergi untuk menyelidiki peninggalan yang baru muncul di negara asing, tetapi selama survei, perubahan lokal tiba-tiba ditemukan, dan bubuk mesiu yang mengerikan ada di mana-mana.

Saat itu, tim mereka hampir terbunuh dan terluka.

Namun, ketika dia terluka parah dan hampir koma, dia melihat seorang pemuda yang lewat yang tidak takut peluru dan peluru. Hanya dengan tangan acak, dia dengan mudah membunuh lebih dari seratus jalur brutal yang terlatih!

Dia melihat profil pemuda itu dengan tidak jelas, sangat mirip dengan Chutian ini!

Yi Wennian menggelengkan kepalanya sedikit, sudah lebih dari 50 tahun, bagaimana mungkin Chutian ini sekarang?

Bagaimana mungkin ada orang di dunia yang tidak berubah sedikit pun selama beberapa dekade!

Chutian bangkit dan meninggalkan ruang kuliah.

"Sepuluh ribu tahun!" Berjalan di kampus universitas, Chu Tian sedikit tersesat!

Semua yang dikatakan Yi Wennian barusan bukanlah rumor yang bersifat anekdot, tetapi benar.

Tuan itu adalah Chutiannya!

Selama sepuluh ribu tahun terakhir, dia telah mengenali seratus murid, dan semua dari seratus murid ini sangat bergengsi di era itu sehingga dunia disembah.

Ratusan murid semuanya telah naik, dan dia, tuannya, tidak pernah bisa naik!

telah terjebak di entry level pertapa itu, negara kondensasi!

Sepuluh ribu tahun kondensasi!

Orang biasa dapat dipromosikan ke tingkat berikutnya dengan memadatkan energi menjadi satu garis, tetapi ia telah dipadatkan selama sepuluh ribu tahun, dan telah lama diringkas menjadi lautan tanpa akhir, tetapi ia tidak pernah dapat dipromosikan ke tingkat berikutnya!

Dia tidak tahu mengapa dia tidak bisa menembus keadaan kondensasi!

seperti, keadaan kondensasinya tidak akan pernah berakhir!

Chu Fan menghela nafas ringan, mengendarai sepedanya dan meninggalkan kampus.

Saat ini ketika auranya secara bertahap terkuras, dia tidak memiliki harapan untuk menyingkirkan sepuluh ribu tahun kondensasi, jadi dia hanya bisa diam-diam menjadi manusia terkuat di kota ...
 
26. Unlimited Start with One Dollar Spike New Skills

Qingzhou, Grup Cemerlang.

“Chen Yi, kan? Baiklah, kamu tidak perlu wawancara lagi, ayo pergi.” Pewawancara minum dan melambaikan tangannya, seolah mengusir lalat.

Chen Yi mengerutkan kening saat ini, dia melihat ke depannya, mengingat penampilannya barusan, dari berpakaian, berbicara, dan menjawab pertanyaan profesional.

“Halo, di area mana saya punya masalah? Atau pertanyaan mana yang tidak dijawab?” Chen Yi bertanya dengan hati-hati.

Pewawancara mendengus dingin, "Jika Anda mengatakan Anda belum memilikinya, Anda tidak pernah memilikinya. Ada begitu banyak pertanyaan, jadi cepatlah! Jangan tunda waktu saya!"

"Cepat, asisten wawancara, yang berikutnya! Kirim orang ini keluar."

Pewawancara mendengus, tidak sabar.

Asisten wawancara memandang Chen Yi, "Tuan, silakan pergi."

Itu saja untuk wawancaranya, apakah dingin?

Chen Yi berjalan keluar dari pintu Grup Cemerlang, duduk di tangga, mengingat semuanya barusan, bingung.

"Tunggu sampai pewawancara keluar pada siang hari dan tanyakan lagi."

Bagaimanapun, pelajaran selalu dikumpulkan.

Mendekati siang.

Pewawancara keluar.

Saat Chen Yi hendak melangkah maju, seorang pria muda berjalan dengan cepat.

“Paman Zhang, akhirnya aku menunggumu. Ayahku mengatakan itu berkatmu, bagaimana lagi aku bisa bergabung dengan Grup Cemerlang kali ini.” Saat dia berkata, pemuda itu memasukkan amplop yang menggembung ke tangan pewawancara.

“Xiao Liu, ayahmu dan aku sudah saling kenal, apa maksudmu?” Pewawancara mengguncang amplop itu, wajahnya memerah.

"Artinya berarti, itu semua sedikit sepele."

"Kamu benar-benar menarik."

Jika kata-kata ini terdengar oleh mahasiswa asing yang sedang belajar bahasa Mandarin, mereka harus dimarahi.

Tapi di telinga Chen Yi, makna ini sangat jelas.

Melihat pewawancara menerimanya, pemuda itu tersenyum, "Paman Zhang, apakah Anda ingin makan siang?"

"Yah, tidak apa-apa di siang hari."

Keduanya melewati Chen Yi, berbicara dan tertawa sepanjang jalan.

“Brengsek!” umpat Chen Yi, akhirnya dia tahu kenapa, ternyata uangnya tidak ada.

Saat berikutnya, ponsel Chen Yi bergetar.

Ini adalah berita tentang kelompok teman sekelas SMA Qingzhou Karena Qingzhou adalah ibu kota Provinsi Shancheng, ada banyak teman sekelas SMA di sini di Chen Yi, jadi grup ini didirikan.

Sepintas, itu adalah berita yang tidak menyenangkan.

[Su Zheng: Teman sekelas, sudah hampir waktunya untuk mencari pekerjaan, kan? Empat tahun di perguruan tinggi begitu cepat, ayo keluar untuk berkumpul di malam hari? Lagi pula, saya masih mengandalkan kontak di masa depan, bagaimana? kan

[Sun Ying: Anda telah menemukan pekerjaan yang bagus. Saya memiliki tiga tahun untuk belajar sebagai mahasiswa pascasarjana, monitor, bagaimana dengan pekerjaan yang Anda cari? kan

[Su Zheng: Hei, tidak apa-apa. Ayah saya mengatur untuk menjadi pengawas kecil di perusahaan mereka. Gaji selama setahun tidak banyak, sekitar 300.000 yuan. kan

[Zhou Zhiwei: Ya Tuhan, 300.000 yuan tidak terlalu banyak, dan ayahmu adalah manajer umum, maka kamu tidak akan dapat membuat kemajuan di perusahaan di masa depan? kan

[Su Zheng: Oh, tidak, itu hanya gaji mati. kan

Su Zheng mengirim pesan untuk menjadi rendah hati, tetapi dia sudah bahagia di hatinya.

Saat ini, ada juga beberapa orang yang berbicara, tentu saja, mereka semua yang mencari pekerjaan yang bagus.

Su Zheng memperhatikan semua orang yang menunjukkan pekerjaan mereka, dan dia lebih bahagia di depan layar, tetapi dia tidak melihat Li Xinyu mengirim pesan.

Su Zheng telah menyukai Li Xinyu sejak lama, tetapi bukan hanya karena dia menyukainya. Li Xinyu berada di tingkat sekolah ketika dia masih di sekolah menengah. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang mengikutinya.

Setelah memasuki universitas, dia dinilai sebagai salah satu bunga kampus Qingzhou Art College, tetapi saya mendengar bahwa dia tidak pernah menjalin hubungan.

[Su Zheng:....akankah sang dewi pergi bersama kita? Bersamalah? kan

Sudah lama.

[Li Xinyu: Chen Yi, apakah kamu akan pergi? kan


Singkatnya, artinya tidak bisa lebih jelas, Chen Yi mendatanginya.

Pada saat ini, wajah Su Zheng tiba-tiba ditarik ke bawah, dan itu bukan perasaan di hatinya, meskipun Li Xinyu dan Chen Yi berada di meja yang sama pada awalnya, selain dari wajahnya, bagaimana dia bisa lebih baik dari Chen Yi?

Kondisi di keluarganya bahkan lebih dari yang tidak bisa dibandingkan dengan Chen Yi.

Hasilnya juga!

Su Zheng mendengus dingin dan memulai pesan.

[Su Zheng: Chen Yi, apakah kamu mencari pekerjaan? Anda adalah yang terbaik di sekolah kami, Anda bekerja dengan baik, kan? kan

[Zheng Hai: Apa gunanya sekolah? Di era ini, masih tergantung pada hubungan. Tidak masalah, itu hanya bisa menjadi pencari nafkah. kan

[Sun Peng: Ya, tapi Chen Yi, kamu masih datang, mungkin pemimpin pasukan bisa membantumu. kan

Melihat sikap Li Xinyu, semua anak laki-laki dalam kelompok itu mengarahkan senjata mereka ke Chen Yi.

Duduk di tangga, Chen Yi melihat ke layar dan mencibir lagi dan lagi.

Reuni teman sekelas selalu merupakan pertemuan perbandingan.

Dari sekarang.

Sekarang mulailah membandingkan pekerjaan, siapa pun yang memiliki nomor pekerjaan dapat berpura-pura berbunyi bip di pesta, dan di masa depan, itu akan tergantung pada situasi keuangan.

Nasib ditakdirkan untuk diinjak-injak setelah pergi, pergi?

Persetan!

Tepat ketika Chen Yi hendak mengirim pesan.

Tirai tipis di depannya tiba-tiba berkilau.

[Selamat kepada tuan rumah karena membuka sistem lonjakan satu yuan tanpa batas! kan

[Sekarang ikat informasi host! kan

Nama: Chen Yi】

Usia: 22】

Tinggi: 183cm

[Nilai nominal: 96]

[Sumber daya keuangan: 111RMB]

Keterampilan: Tidak ada】

Melihat kolom ini, Chen Yi tertegun, ini terlalu benar.

Terutama sumber daya keuangan.

Selanjutnya, tirai cahaya berubah.

[Hari ini keterampilan lonjakan dolar. kan

[Masakan tingkat dewa! kan

【Roda keberuntungan! kan

[Sepuluh kali rabat! kan

ini!

Chen Yi melihat tirai tipis di depannya, dan matanya menyipit ngeri. Ini luar biasa. Dia belum pernah melihat hal ajaib seperti itu.

Saat ini, dia memerintahkan memasak tingkat dewa berikutnya!

Perasaan magis muncul di hati Chen Yi, membuat seluruh orangnya gemetar.

Selanjutnya, dia merasa bahwa indra penciuman dan perasanya tampak jauh lebih sensitif, dan dia memiliki dorongan untuk melihat sayuran dan daging.

Resep yang tak terhitung jumlahnya dan metode memasak yang terperinci muncul di benak Chen Yi.

"Sangat berguna!"

Saat ini, Chen Yi mengklik dua kali lagi.

[Selamat kepada tuan rumah karena telah memperoleh keterampilan Roda Keberuntungan! Keterampilan menghilang setelah dua kali seri! kan

[Selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan keterampilan rabat sepuluh kali lipat! kan

Setelah Chen Yi membunuh semuanya dalam sedetik, tirai tipis di depannya tiba-tiba menjadi abu-abu.

Ada juga hitungan mundur di atas.

Lima hari!

Tampaknya interval antara putaran paku adalah lima hari.

Chen Yi melihat tirai tipis di depannya dan memutar roda keberuntungan, bagaimanapun, dia memiliki dua peluang.

"lotre."

[Selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan RMB 100 juta! Itu telah datang! kan

[Selamat kepada tuan rumah karena telah mengakuisisi Aston Martin one77! Keterampilan pengemudi lama tambahan! Silakan pergi ke lokasi yang ditentukan untuk menerimanya! kan

Apa!

Saat ini, Chen Yi melihat pengingat rekening bank, dan benar-benar ada seratus juta di rekening!

Dan, ada Aston Martin one77!

Meskipun Chen Yi tidak mampu membelinya sebelumnya, dia masih tahu mobil ini.

Aston Martin one77 hebat. Mobil ini terbatas 77 unit di seluruh dunia. Harga domestik 47 juta yuan. China hanya memiliki 5 unit. Ini adalah angka yang luar biasa. Aston Martin One-77 diluncurkan pada 2011. Secara resmi diresmikan di Moto Auto Show pada 19 April.

Selain itu, one77 juga dibekali mesin V12 yang mampu berakselerasi dari 0-100kmh dalam waktu 3,5 detik dan mencapai kecepatan maksimum 354kmh.

Ini adalah pertarungan di dalam supercar.

Chen Xuan melihat kunci yang muncul di sakunya, dan sudut mulutnya naik dengan liar.

Setelah tenang beberapa saat, Chen Yi mengeluarkan ponselnya dan melihat pesan di grup, semua orang tahu arti dari pesan-pesan ini.

Pada saat ini semua orang telah melewatkannya dan mulai merencanakan.

Namun, Li Xinyu tidak pernah menyatakan posisinya, kecuali kalimat itu.

[Chen Yi: ....monitor kami telah berbicara, saya secara alami akan berpartisipasi. kan

[Chen Yi: Mengenai pekerjaan, saya tidak ingin membicarakannya. Lagi pula, ada banyak jalan dalam hidup, dan saya tidak hanya harus pergi bekerja dan check-in untuk mendapatkan gaji saya, kan? kan

[Su Zheng: Ada sesuatu yang tidak ingin saya katakan, tetapi apa yang Anda katakan benar, ada ribuan jalan, dan orang-orang seperti kita hanya bisa mendapatkan upah mati di masa depan. Sayangnya, itu tidak gratis. kan

Su Zheng melihat kata-kata Chen Yi, dan dia sangat senang sehingga sepertinya pencarian kerja Chen Yi tidak bagus.

Kemudian dia sangat nyaman.

Tapi dia mengirim pesan dengan sopan.

Kata-kata ini, terlihat rendah hati, berarti mereka telah jatuh ke dalam masalah.

Setelah membiarkan Chen Yi menontonnya, dia mencibir.

[Su Zheng: Tidak apa-apa, mari kita bahas tempat makan di malam hari nanti? kan

[Li Xinyu: Tolong diskusikan, saya bisa melakukannya, Chen Yi, sampai jumpa malam ini. kan

Percakapan antara keduanya membuat Su Zheng memperhatikan, dan dia sangat marah!

Si kecil yang tidak punya uang, tidak punya kekuatan, tidak punya prestasi, Li Xinyu buta?

Memikirkan hal ini, Su Zheng segera memberikan obrolan pribadi kepada kaki anjingnya, menyiapkan tindakan balasan, dan siap memberi awal yang baik bagi Chen Yi.
 
27. Live Wilderness Adventure

"Qin Tua, ya, ini aku, tidak apa-apa, aku hanya ingin memintamu untuk meminjam dua ratus yuan, bukankah aku baru saja berhenti? Menungguku untuk melewati ini... Ah? Kakak iparku adalah di rumah sakit? Tidak apa-apa, tidak apa-apa..."

"Halo? Saudara Xu? Aku, sesuatu..."

"Gemuk, ini aku. Bukankah kamu memberimu dua ribu terakhir kali? Tidak, bagaimana bisa, aku hanya ingin kamu membayar dua ratus, aku sedang terburu-buru ... Halo? Halo!"

Hujan sudah empat jam, dan tidak ada tanda-tanda istirahat.

Rumah kontrakan yang sempit dipenuhi dengan bau apek, dan meja yang dimakan ngengat menempel di dinding sebagai satu-satunya perabot. Pemuda yang duduk di samping menghapus catatan lagi dan meletakkan ponselnya di atas meja.

Catatan transfer enam ratus yuan, menerangi layar hitam telepon.

bersedia meminjamkannya uang, hanya tiga.

Hanya ada tiga kontak di buku alamat.

Meskipun saya tidak benar-benar ingin meminjam uang, kualitas yang disebut "teman" dari pemilik aslinya benar-benar buruk.

Hanya ada tiga teman dalam daftar panjang kontak Nuo?

Lupakan, tidak apa-apa, jika dihapus semua, tidak ada beban psikologis, jika memang ingin memiliki banyak teman yang berani, masih repot.

Adapun mereka yang bersedia meminjam, dia pasti akan mengembalikan cinta ini sepuluh kali di masa depan!

Tetapi ketika pemuda itu mengambil keputusan secara diam-diam, ledakan suara elektronik tiba-tiba terdengar di telinganya.

Ding! Sistem siaran langsung hutan belantara dimuat, panel pribadi dimuat, dan data dikoordinasikan! kan

Pria muda itu terkejut, dan dia menghela nafas panjang lega.

Sobat, setelah menunggu seminggu, sistem ini akhirnya terjadi!

[Satu-satunya orang yang mengikat: Bi Fang]

[Usia pertumbuhan: 24]

[Tinggi: 183.6cm]

[berat: 68 KG]

Kekuatan; 7】

[tubuh: 8]

Min: 8】

Baik: 9】

Status: Lapar, lelah

[Nilai ini didasarkan pada data rata-rata pria dewasa yang sehat, konstanta standar: 10]

[Titik penguatan: 0]

[Keterampilan profesional: hiking dan lintas alam lv3, panjat tebing lv1, berenang lv2, pertolongan pertama lv3, biometrik lv2]

"Sial, hanya sedikit nilainya, apakah ginjalnya lemah?"

Apakah sialan ini disedot oleh setan?

Bi Fang melihat panel dan diam-diam memfitnah dirinya sendiri, jelas bahwa dia adalah anggota tulang punggung Asosiasi Konservasi Satwa Liar Nasional seminggu yang lalu.

Jika bukan karena melindungi kucing emas, bagaimana dia bisa membawa para pemburu pergi dan jatuh dari tebing selama pertarungan!

Pemburu sialan!

Untungnya, ada mata di langit. Dia tidak tidur terjaga, tetapi pergi ke dunia lain, juga disebut Bi Fang, seorang pekerja kerah putih kecil yang baru saja diusir.

Tidak ada rumah, tidak ada mobil, tidak ada kebiasaan buruk, tidak ada apa-apa.

Selesai!

bisa memakai segalanya, sebagai orang dewasa, Bi Fang hampir tidak menerima kenyataan.

Setidaknya penampilannya masih online, yang tidak rugi, dan minggu ini, dia juga mempelajari dunia dengan cermat, ingin melihat apakah ada peluang untuk spekulasi ... untuk mempromosikan kemajuan sosial.

Omong-omong, tunggu jari emasnya ...

Bagaimanapun, itu ditulis seperti ini di buku.

hasil!

Kaisar hidup sesuai dengan pelintas!

Goldfinger tiba keesokan harinya, masih salah satu yang terbaik, sistem pemuatan!

Kemudian, dalam satu beban, hari ini...

Saya hampir tidak mampu makan nasi, akhirnya!

aku...

Seiring dengan munculnya panel biru muda berwarna teknologi, sejumlah besar informasi membanjiri pikiran saya, deskripsi sistem, tujuan misi, berbagai data...

Bi Fang pusing, memejamkan mata dan berpikir sebentar, dan akhirnya menyimpulkan tiga poin:

: Inti dari sistem ini adalah pengulangan... Ini adalah siaran langsung hutan belantara, dengan berbagai macam konten langsung, pada dasarnya berfokus pada hutan belantara;

Dua: Sistem tidak terlihat oleh orang lain, dan komunikasi sepenuhnya bergantung pada ide;

3: Sistem akan mengeluarkan tugas dan hadiah, dan yang wajib tidak diketahui.

terdengar oke...

Bi Fang mengusap dagunya Di kehidupan sebelumnya, ia bergabung dengan CWCA karena kecintaannya pada alam dan petualangan.

Jika Anda tidak dapat mewujudkan impian Anda di dunia asli, tidak buruk untuk mengubah dunia.

Meskipun pemilik aslinya tidak memiliki banyak ingatan, panggilan sebelumnya adalah untuk menjernihkan hubungan interpersonal.

Saya hanya bisa mengatakan bahwa beberapa orang mempersempit jalan.

tidak dapat kembali banyak, tetapi Bi Fang sangat jelas, yaitu, dunia baru hampir sama dengan yang asli.

Proses sejarahnya hampir sama, teknologinya maju, dan adatnya mirip.

Kecuali untuk industri budaya!

Di dunia ini, tidak ada Bei Ye, De Ye, dan saya bahkan tidak pernah memiliki acara serupa!

Karena saya tidak bisa menyanyi, menari, atau rap, saya hanya bisa melakukan petualangan hutan belantara untuk mempertahankan hidup saya seperti ini.

Adapun mengapa dia dipilih oleh sistem, Bi Fang tidak peduli, atau terjerat. Mungkin ketika dia makan, menyikat gigi, atau bahkan menyeka pantatnya, sistem tetap muncul ketika dia bangun.

mungkin konfigurasi standar untuk traverser?

Tahun-tahun ini, tanpa cheat apa pun, saya malu untuk mengatakan bahwa saya seorang pelintas ketika saya keluar!

Singkatnya, makan semua manfaatnya dulu!

Ding! Sistem Siaran Langsung Wilderness telah berhasil diluncurkan, dan sekarang paket pemula dirilis, yang dapat diperiksa di inventaris]

oh ya? Ada paket kado?

Bi Fang, roh yang kejam, mengikuti instruksi dan membuka paket hadiah, disertai dengan ledakan efek khusus dari koin emas yang jatuh.

[Sepatu hiking Pathfinder TOREAD*1, baju olahraga Archaeopteryx*1, ransel*1]

Voucher Pemulihan*1】

Siaran langsung*1】

Kamera tak terlihat orang pertama*1】

Tangki Keterampilan*3】

Hoo!

adalah satu set sulit siaran langsung luar, itu hanya hujan tepat waktu untuk rumah tangga miskinnya!

Tapi Bi Fang lebih tahu bahwa yang paling berharga adalah kupon dan pot keterampilan!

kupon adalah salah satu penghargaan sistem, dan utilitas literal!

Dan dia sedikit rabun!

Tanpa ragu, Bi Fang segera mengklik tiket emas di inventaris dengan pikirannya.

!

Kupon emas berubah menjadi bubuk emas dan tersebar.

Dalam sekejap, sensasi dingin dan asam yang kuat menghantamnya seperti sengatan listrik, hampir membuatnya mengerang.

Air mata yang mengejutkan mengalir seperti air terjun, dan genangan air dengan cepat menetes dari meja. Ini adalah jumlah yang bisa membuat orang dehidrasi!

Belum pernah terdengar!

Sepuluh menit kemudian, matanya yang masam tampak lega, Bi Fang perlahan membuka matanya, dan matanya yang kaku menjadi sangat gesit.

"Huo, sangat jelas?!"

Bi Fang terkejut dengan pemandangan di depannya, cahaya terang mengalir dari dunia luar, dan dunia tampak seperti dilucuti dari film tebal.

Hujan deras di luar rumah agak redup, tapi meski begitu, dia masih bisa melihat papan reklame beberapa blok jauhnya, tidak hanya penglihatan dekat dan jauh.

Tetesan hujan di langit mengikuti dengan jelas, yang jelas merupakan visi dinamis yang kuat!

Bahkan kuponnya sangat kuat, bagaimana dengan pot skillnya?

Memikirkan hal ini, Bi Fang tidak sabar untuk menggunakan pikirannya untuk membuka salah satunya. Dengan efek khusus dari toples yang pecah, semburan cahaya biru melintas.

Keterampilan biru!

Napas Bi Fang terhenti.

Apakah hari ini hari keberuntungannya?

Hijau-Biru-Ungu-Oranye-Merah adalah lima tingkat keterampilan. Dia dilatih secara profesional di kehidupan sebelumnya, tetapi meskipun demikian, tidak ada keterampilan yang berwarna biru!

Ding! Selamat kepada tuan rumah untuk memperoleh keterampilan teratas biru-Wilderness Survival lv5]

Untuk sesaat, pikiran Bi Fang tampak bersinar terang, dan berbagai informasi terfragmentasi terbangun dari kedalaman ingatannya, melacak mangsa, mengidentifikasi arah, secara kasar memahami hewan dan tumbuhan, membuat perangkap, dan bahkan ... keterampilan bertarung!

Jika seseorang berada di sisinya saat ini, Anda pasti akan menemukan bahwa temperamen Bi Fang benar-benar berbeda dari sekarang!

Itu adalah kelinci putih kecil beberapa saat yang lalu, tetapi serigala lapar di saat berikutnya! Tidak, ini bukan serigala lapar, ini hanya harimau!

Bi Fang tiba-tiba membuka matanya. Dia hanya duduk di sana, tetapi matanya bersinar seperti macan tutul. Bukan hanya keganasan binatang itu, tetapi juga rasa lapar yang tak terkendali.

Setiap orang memiliki binatang buas di hatinya, kuncinya adalah bagaimana melepaskan binatang itu!

"Haha!"

Bi Fang terengah-engah, dadanya bergelombang dengan keras, dan mengambil beberapa napas dalam-dalam sebelum dia menekan kegelisahan di hatinya.

Melihat dinding berjamur di sekelilingnya, dia tampak lebih tidak nyaman daripada sebelumnya, dia hanya ingin menghancurkan dinding dan melarikan diri ke hujan lebat, berlari bebas di bumi di bawah langit.

"Apakah ini hanya keterampilan tingkat penuh biru?"

Bi Fang memandang tangannya, tidak dikenal dan akrab, semuanya tampak bawaan, berguna, dan memenuhi hatinya dengan kepuasan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dia melihat dua toples yang tersisa, matanya lebih berapi-api.

"Coba saya lihat, hal-hal baik apa yang tersisa.

! Guci itu pecah, itu adalah cahaya ungu!

Keterampilan ungu!

Ding! Selamat kepada tuan rumah untuk memperoleh keterampilan yoga tingkat lanjut ungu lv1]

Ini, ini, apa yoga tingkat lanjut ini?

Setelah melihatnya dengan jelas, Bi Fang hampir bergegas ke langit-langit dengan seteguk darah Lingxiao.

Dia pergi ke hutan belantara untuk menyiarkan langsung, bukan kelas yoga!

Tapi sebelum selesai, suara elektronik lain dimainkan.

Ding, Anda telah menerima paket hadiah, sekarang Anda memulai misi pemula pertama Anda! kan

Bi Fang yang sedih mengangkat semangatnya. Benar saja, dia harus melakukan sesuatu jika dia memanfaatkannya. Seorang anak berusia tiga tahun mengerti kebenarannya.

Tidak, tugasnya ada di sini!

Nama Tugas: Demonstrasi Pertama

Lokasi misi: Xiaxi Qinling

Mode Misi: Bertahan Hidup di Hutan Belantara

Kesulitan misi: R3

Persyaratan tugas: Jangan membawa alat selain sistem.

Tugas utama 1: Buka siaran langsung, dan jumlah pengguna online jangka panjang melebihi 500+

Tugas utama dua: Berhasil bertahan dalam tujuh hari sambil mempertahankan kondisi yang baik.

Misi sampingan: Silakan jelajahi dengan bebas

Hadiah penyelesaian: tidak diketahui

Batas waktu: 15d

, Qinling?

Tubuh Bi Fang gemetar. Qin Ling pernah ada di kehidupan sebelumnya, tapi itu di seluruh tim, dan segala macam persiapan selesai.

Sekarang biarkan dia menjadi orang miskin yang kurang sehat, tanpa alat apa pun untuk pergi ke hutan belantara untuk bertahan hidup ...

Dia mencintai alam dan petualangan, bukan bunuh diri!

Belum lagi sulitnya bertahan hidup di hutan belantara, sebagai salah satu hutan perawan yang paling terpelihara di negara kita, Pegunungan Qinling memiliki banyak makhluk berbahaya.

Tidak hanya beruang hitam yang sering menghantui, ada banyak jenis serangga beracun, ular, dan semut ...

Orang biasa tersesat, sepuluh kematian tetapi tidak ada kehidupan!
 
28. Law of Fire

Sejarah berkembang dalam spiral, dan apa yang pernah dihilangkan mungkin menjadi populer lagi. Sama seperti tembok kota timur dan kastil barat, hal-hal yang telah dihilangkan oleh sejarah menjadi sangat diperlukan lagi setelah dua bencana alam.

Setiap kota pasti memiliki tembok kota.

Ini adalah redefinisi kota oleh umat manusia setelah bencana. Tanpa perlindungan tembok tinggi dan tebal, tidak peduli berapa banyak orang yang tinggal, itu hanya bisa disebut area berkumpul, bukan kota.

Manfaat tinggal di kota adalah pertama keamanan, dan kedua, tidak ada makanan berlimpah tetapi cukup, serta air minum yang cukup dan bersih. Terlalu banyak manfaat yang bisa dinikmati orang di kota, tetapi yang terpenting adalah memang ini Tiga macam.

Gao Qi sangat beruntung lahir di kota, besar di kota, dan juga tinggal di kota.

Tapi sayangnya, Gao Qi akan dipaksa meninggalkan kota. Alasannya sederhana. Dia tidak bisa menjadi orang yang dibutuhkan kota. Dalam Darwinisme sosial saat ini, survival of the fittest adalah hal yang normal.

Darwinisme Sosial juga disebut Hukum Rimba. Tidak ada yang salah dengan mengganti kelangsungan hidup yang terdengar lebih baik dari yang terkuat dengan yang lemah dan yang kuat. Oleh karena itu, empat tes terpenting dari lima gagal. Hasil seperti itu membuat Gao Qi berpikir bahwa dia memang tidak layak Orang kota.

Jadi jika tidak ada kecelakaan, Gao Qi akan meninggalkan kota paling lambat besok, dan alasan mengapa dia bisa tinggal di kota untuk malam terakhir adalah karena dia masih perlu mengambil yang terakhir dari lima tes.

Tes terakhir adalah menembak.

Jarak tembak.

Seorang letnan pertahanan kota berteriak dengan wajah tegas di samping: "Selanjutnya, mulai tes menembak. Ingat metode menembak yang saya ajarkan, tiga poin dan satu garis, bahu harus kokoh, nah, kelompok pertama memasuki posisi target. Mulai menembak."

Tidak ada pembukaan yang lama, karena hal yang sama terjadi dua kali dalam setahun, juga dengan semakin banyaknya negara adidaya saat ini, senjata api memang senjata yang sudah usang.

Tapi bagaimanapun juga, hanya ada sedikit orang yang memiliki kekuatan gaib, dan tidak ada yang tahu jenis bencana apa yang akan terjadi selanjutnya. Oleh karena itu, sebagian besar senjata tempur masih merupakan senjata yang menentukan. Mengingat hal ini, penembakan dalam ujian kelulusan perguruan tinggi adalah ini Satu item tidak pernah dibatalkan.

Sekarang bukan waktunya bencana baru saja dimulai, siswa-siswa ini tidak mungkin menjadi tentara yang harus mengambil senjata untuk mempertahankan kota, jadi tidak ada kursus amunisi langsung di universitas, jadi tidak ada kursus amunisi langsung, tetapi mereka pada saat kelulusan. Sungguh aneh memiliki ujian peluru tajam.

Sekelompok sepuluh orang, masing-masing menembakkan sepuluh peluru, dan tes menembak yang berakhir setelah tembakan dimulai. Tidak ada yang menganggapnya serius. Tes menembak penuh dengan tembakan ala kadarnya. Tes menembak berlangsung sangat cepat, dan segera menjadi miliknya berbalik untuk bangun dan bermain.

mengambil napas tinggi, dia melangkah maju dan berbaring di depan posisi menembak.

Instruktur menembak semuanya asal-asalan, tetapi sebagian besar siswa tidak mau asal-asalan, karena anak laki-laki pada dasarnya suka senjata, dan begitu juga.

Teman sekelas di depan Gaoqi memukul empat puluh empat cincin dengan sepuluh peluru. Untuk orang yang menembakkan pistol untuk pertama kalinya, tidak apa-apa untuk mencapai target 50 meter. Ini jelas tidak baik, tetapi juga Tidak buruk.

Saya ingin melihat berapa banyak cincin yang bisa saya buat.

Pistol itu adalah senapan semi-otomatis 56, yang bisa disebut senjata tua antik, tetapi ini adalah pertama kalinya Gao Qi menyentuh senjata asli, jadi dia mulai bersemangat, dan tentu saja kegembiraan Gao Qi bisa dimengerti. Ini seperti mimpi, perasaan yang sama ketika sepasang kekasih langsung pergi ke gedung pernikahan untuk pertama kalinya bertemu.

Senjata memiliki jiwa. Meskipun ini adalah senjata tua, tua tetapi tidak pernah rusak 56 semi-otomatis seperti wanita muda yang menawan. Untuk saudara laki-laki pertama Gao Qi, godaannya langsung penuh.

Pistol asli berat dan sangat bertekstur di tangan, yang tidak sama dengan perasaan imajiner, tetapi tampaknya itu perasaan imajiner.

Gao Qi mau tidak mau menyentuhnya dengan sayang di sepanjang pistol. Laras pistolnya sedikit panas, tapi tidak cukup panas, dan Gao Qi meletakkan wajahnya di gagang pistol, dan dia bisa mencium bau asap pistol. dan perebutan minyak. bau.

Bau asap mesiu membuat Gao Qi bersemangat, dan bau minyak menyambar membuat Gao Qi merasa mabuk.

Tapi Gao Qi tidak punya waktu untuk mendekati senapan di tangannya. Instruktur menembak di sebelahnya berkata dengan keras: "Mengapa kamu begitu cemas? Lepaskan, bangun, kamu belum turun."

terbangun dari mabuk dan menatap instruktur menembak, dia melepaskan tangannya, dan kemudian dia melihat beberapa peluru terekspos di tangan instruktur menembak.

Peluru Huang Chengcheng sangat indah.

"Instruktur menembak mengambil senapan. Dia menarik pelatuk dan menunjukkan peluru di tangannya. Itu adalah deretan peluru yang dimuat di jembatan peluru. Barisan penuh peluru persis sepuluh peluru.

Sejajarkan jembatan peluru di majalah, tekan sepuluh peluru, tarik keluar jembatan peluru, dorong peluru dan muat peluru. Setelah memuat ulang, instruktur menembak pertama-tama meletakkan pistol di karung pasir senapan stabil, lalu tekan senapan dengan tangan kanannya: "Ayo, remas senapan, ambil di sini, jangan gerakkan jarimu! Tekan bahumu agar kuat, ya, arahkan takik ke pandangan depan, pandangan depan ke target, tiga poin dan satu baris, bidik."

Meski bersemangat, tangannya masih sangat stabil, tetapi setelah dia menyesuaikan pandangan depan dengan target, dia segera menemukan bahwa targetnya kabur, dan ketika dia menyesuaikan pandangannya untuk melihat target, pandangan depan menjadi kabur lagi NS.

Bendera merah mulai berkibar, dan persiapan menembak sudah siap. Setelah target dalam sistem pelaporan target otomatis mencapai jarak 50 meter di sepanjang slide dan berhenti, instruktur menembak segera berkata: "Mulai menembak."

Pistol dipasang di karung pasir. Selama bahu yang terangkat tidak bergerak dan tangan yang memegang pistol tidak terlalu bergetar, maka membidiknya tidak sulit.

Atas desakan instruktur, dia segera melepaskan tembakan pertama. Dengan suara tembakan, bahunya bergetar tajam dan telinganya mulai berdengung, tetapi selain itu, dia sepertinya tidak merasakan hal lain.

baru saja menyelesaikan tembakan pertama dalam hidupnya, tetapi prosesnya terlalu singkat untuk memberi Gao Qi perasaan yang terlalu kuat.

Saya tidak bisa melihat apakah dia mengenai target sama sekali, dan laporan hanya dilakukan setelah semua orang selesai menembak, jadi yang harus dilakukan Gao Qi adalah melanjutkan tembakan kedua.

Merasakan pengalaman menembak barusan, saya ingin mengalami sepuluh peluru yang berharga, tetapi ketika dia hendak menarik pelatuknya, dia mendengar teriakan.

Tes atau tes menembak hanya cutscene, setidaknya lima tahun terakhir seperti ini, tetapi kali ini tes menembak tampaknya mengalami kecelakaan.

Seorang gadis mungil tampak menolak senapan di tangannya, atau dia penuh ketakutan akan senapan di tangannya, atau dia terluka oleh recoil senapan di bahunya.Setelah harus melepaskan tembakan, dia berdiri. Berteriak dan melemparkan senapan di tangannya.

Melempar pistol seharusnya hanya kecelakaan kecil, tapi kali ini berbeda, karena gadis yang lebih kecil benar-benar melemparkan pistol ke dinding tanah yang digunakan untuk menghentikan peluru agar tidak terbang keluar dari jarak tembak.

Seorang gadis melemparkan senapan seberat hampir empat kilogram ke jarak 400 meter, dan jelas bahwa senapan itu bisa terbang lebih jauh jika tidak terhalang oleh dinding tanah.

Ketika pistol dilempar keluar, gadis itu membuat teriakan yang tajam dan pendek, yang membuat Gao Qi ketakutan dan tangannya bergetar, tetapi untungnya, dia menghentikan jari yang menarik pelatuk tepat waktu. Setelah sedikit tenang, dia menarik pistolnya. memicu sedikit dan menembakkan putaran kedua.

Di tengah hiruk-pikuk seru, instruktur menembak di sampingnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak: "Ada apa? Bangun? Seseorang terbangun!"

menembak tinggi dan melepaskan tembakan ketiga, dan pada saat ini, dia mendengar teriakan guru.

"Liu Han, jangan bergerak! Kamu diam, apa dua tambah tujuh? Siapa namamu? Berapa umurmu tahun ini? Apakah kamu punya pacar ..."

Seseorang membangkitkan kemampuan. Ini memang sangat berbahaya, jadi pemandangannya agak kacau dan bisa dimengerti, tetapi tidak ada yang meminta Gao Qi untuk berhenti menembak, jadi Gao Qi terus menembak satu per satu.

Tembakan keempat, tembakan kelima, tembakan keenam.

"Minggir!"

Letnan tentara pertahanan kota menodongkan pistol ke kepala siswa perempuan itu, dan kemudian dia berteriak: "Laporkan nama, usia, dan kelasmu! Panggil orang dari Departemen Pengendalian Berbahaya untuk segera datang dan menjawab pertanyaanku, cepat! "

Setelah kebangkitan, ada akal dan itu adalah orang supernatural, tetapi jika Anda kehilangan akal saat bangun, Anda akan menjadi mutan yang hanya bertindak berdasarkan naluri. Seorang mutan umumnya berbahaya, karena mutan pada dasarnya adalah monster humanoid, dan ada itu mungkin monster humanoid yang sangat berbahaya.

"Saya ... Nama saya Liu Han, saya berusia 21 tahun tahun ini, saya di kelas psikologi Departemen Filsafat, saya tidak gila, apa yang kamu lakukan ..."

Siswa perempuan itu sudah menangis ketika dia menjawab, dia panik, tetapi dalam kepanikan, dia akhirnya menyadari apa yang terjadi padanya?

"Apakah kemampuan ini terbangun? Saya seorang supernaturalis? Saya seorang supernaturalis! Hebat!"

Semuanya terdengar sangat jelas, sangat berantakan, dan sangat bising, dan siswi itu pada awalnya ketakutan, tetapi segera berubah menjadi pembicaraan-diri yang sangat terkejut, dan menembakkan empat tembakan yang tersisa.

Setelah tembakan kesepuluh ditembak, dia mengangkat dirinya dan menghela nafas sedikit, dia tidak bisa melihat target dengan jelas, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat kepalanya dan menatap target dengan keras sebelum menoleh untuk melihat orang yang hanya empat atau lima meter jauhnya. Teman sekelas perempuan.

Liu Han, dia benar-benar membangkitkan kemampuannya selama tes menembak, yang benar-benar ... patut ditiru.

Saat itu, seseorang akhirnya berteriak: "Berhenti menembak, mengapa kamu masih menembak? Bangun dan pergi dari sini, semua orang mundur."

mengangkat dan melepaskan senapan, dia berdiri, dan kemudian menatap Liu Han dengan iri.

"Bagus sekali! Kamu tidak gila, kamu telah terbangun dengan kemampuan normal, Liu Han, selamat."

Letnan penjaga kota memasukkan pistol ke dalam sarungnya. Dia memberi selamat kepada Liu Han dengan sangat sopan. Setelah memastikan bahwa kemampuan negara adidaya terbangun dan tetap normal, statusnya tidak sebanding dengan letnan pertahanan kota. Jadi, dia segera menjadi sangat sopan.

Liu Han menangis kegirangan. Dia melihat sekeliling, dan kemudian bergegas menuju gurunya dengan tangan terbuka.

"Guru Wang, saya adalah negara adidaya, saya adalah negara adidaya ..."

Semuanya bergerak ke arah yang normal dan bahagia, tetapi pada saat ini, Gao Qi, yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri, merasakan kepalanya pusing.

Diiringi pusing yang tidak kuat, rasa keakraban yang aneh langsung muncul, seolah-olah Gao Qi pernah mengalami apa yang terjadi sekarang sebelumnya.

Banyak orang memiliki perasaan ini. Tentu saja, Gao Qi telah memiliki keakraban yang aneh ini sebelumnya, tetapi tidak pernah sekuat hari ini, dan itu benar-benar mengulangi adegan yang telah terjadi sebelumnya, dan bahkan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi saya benar-benar memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi aku tidak bisa memikirkan apa pun.

Pada saat ini, sirene di sudut lapangan tembak tiba-tiba mulai berdering dengan panik.

Ketika rengekan keras dan tajam terdengar berirama, semua orang tercengang, dan kemudian letnan yang baru saja memasukkan pistol ke dalam sarung melihat posisi sirene dengan bodoh.

Sirene di lapangan tembak berbunyi pertama, dan segera, sirene di tempat lain di dekatnya mengikuti. Sirene merengek satu demi satu dan berangsur-angsur menghilang. Sekarang tidak ada satu pun sirene yang berbunyi, tetapi sirene di seluruh kota mulai. Kemudian berdering .

Kejutan ekstrim dan bahkan ketakutan membuat semua orang berdiri diam dan tidak bisa bergerak, dan tidak ada yang bisa mengeluarkan suara.

Satu-satunya alasan sirene mulai berbunyi adalah peringatan tertinggi, dan satu-satunya alasan untuk peringatan tertinggi adalah datangnya bencana alam ketiga.

Setelah lebih dari sepuluh detik hening, letnan itu akhirnya bereaksi. Dia mengeluarkan pistolnya lagi dan berteriak: "Cari bunker di dekat sini, kita...kita!"

menelan ludah, letnan mengangkat pistolnya, dan kemudian dia berkata dengan kosong, "Bersiaplah untuk bertemu musuh."

"Kapten, di mana musuh ..."

Letnan melihat ke bawahan yang sama dan meraung: "Itu mungkin di mana saja! Pertama-tama bawa siswa kembali ke asrama!"

Para siswa sedang ribut, tetapi mereka tidak bisa bergerak bahkan ketika mereka berdiri, karena dia tidak hanya pusing sekarang, tetapi juga merasa sangat buruk. Yang aneh adalah tidak ada yang terjadi, tetapi tidak ada alasan untuk kesedihan dan keengganan .Rasanya begitu kuat sehingga saya tidak bisa menahan tangis.

mengulurkan tangan dan menyeka matanya. Dia menemukan bahwa sudut matanya benar-benar lembab, tetapi pada saat ini rasa keakraban yang aneh telah berakhir, dan kepalanya hanya sedikit pusing.

Sirene berhenti tiba-tiba, dan seluruh dunia langsung kembali hening.

Hanya sirine buritan saja yang berhenti, namun untuk beberapa saat, membuat orang merasa seperti selamat, karena sirine tidak boleh dihentikan, apalagi tidak mungkin berhenti dalam waktu sesingkat itu.

"Seharusnya itu alarm palsu, kan?"

"Itu pasti alarm palsu!"

Setelah sirene berhenti, seseorang akhirnya kembali dan mengatakan sesuatu, dan di bawah diskusi yang bergejolak, semua orang segera berpikir itu hanya alarm palsu.

Tetapi pada saat ini, trem hitam berlari tanpa suara, dan tim operasi khusus dari Departemen Kontrol Berbahaya dengan baju besi tempur penutup penuh hitam keluar dari mobil dan dengan cepat mengepung orang-orang yang hadir.

Sebuah trem bergegas ke Liu Han dan berhenti. Setelah seorang pria paruh baya dengan jaket hitam turun dari mobil, dia berteriak dengan suara marah: "Apa yang terjadi di sini! Apa yang terjadi di sini!"

Letnan pertahanan kota memberi hormat, dan kemudian dia dengan gemetar berkata: "Laporkan Pak, ini adalah siswa yang telah terbangun, dan saya telah memberi tahu Departemen Kontrol Berbahaya melalui walkie-talkie. Lainnya ... tidak ada yang terjadi."

"Kentut! Intensitas fluktuasi energi telah meledak, tetapi itu hanya kemampuan untuk membangkitkan. Bagaimana fluktuasi energi bisa begitu besar!"

Orang penting di Departemen Pengendalian Berbahaya tidak selesai berbicara. Dia dengan cepat menyadari bahwa dia telah mengatakan terlalu banyak, jadi dia segera menunjuk ke letnan dan berteriak: "Katakan padaku apa yang terjadi di sini. Jangan lewatkan detail apa pun. ,Katakan !"

Letnan itu melihat sekeliling seolah meminta bantuan, memandang anak buahnya, dan kemudian dia berkata dengan kosong: "Tuan, semuanya normal, kecuali kemampuannya untuk bangun tiba-tiba saat menembak, yang lainnya ... Oh, dia memukul seratus berdering dengan sepuluh tembakan!"

sangat terkejut ketika letnan menunjuk ke arahnya, jadi dia mengarahkan tangannya ke hidungnya, dan kemudian dia sangat terkejut: "Saya memukul seratus cincin?"
 
Back
Top