[INFO] Tips Ngelakuin FK bersama Pasangan

claykyoko

Balita GoCrot
Hu, gak kayak yang sering ditunjukkan di film remaja, nggak bisa seenaknya masukin lidah ke mulut pasangan terus sebut itu French kiss. French kiss itu seni yang perlu gerakan yang pelan dan terencana yang bisa bikin ciuman yang awalnya biasa aja jadi panas banget :beer:

1. Mulai dengan Sensasi Lembut
Setelah beberapa ciuman pertama, sentuh lembut bibir pasanganmu dengan ujung lidahmu untuk nunjukin hu pengen tambah seru. Gak perlu kayak anjing yang menjilati wajahmu, cukup geser lembut. Gerakan ini nunjukin sedikit rasa polos yang dikombinasikan dengan rasa ingin tahu, dan bisa bikin pasanganmu makin tergoda.

2. Coba Gerakan 'Darting'
Teknik lidah ini adalah cara bagus buat memulai kontak lidah, tapi juga cocok buat mereka yang masih bingung harus gimana saat French kiss atau lebih suka lidahnya yang gak terlalu aktif.

Mulailah dengan sentuhan lembut seperti yang dijelaskan sebelumnya, lalu tekan ujung lidahmu perlahan ke bibir pasanganmu. Saat bibir pasanganmu terbuka untuk menerima, masukkan lidahmu perlahan dan lembut ke dalam mulut mereka, lalu tarik keluar lagi. Hu bisa lanjutin gerakan masuk dan keluar lidah sesuai dengan respons pasanganmu.

3. Gunakan Teknik Pusaran Lembut
Kalo suasana udah memanas antara hu dan pasanganmu dan hu pengen lebih banyak kontak, coba gerakan lidah yang memutar. Ini melibatkan memutar ujung lidahmu di sekitar ujung lidah pasanganmu dengan gerakan yang menggoda.

4. Menggigit untuk Sentuhan yang Main-main
Setelah gerakan pusaran yang bagus, coba tarik sedikit mundur, lalu gigit perlahan bibir bawah pasanganmu. Menambahkan sedikit gigi ke dalam ciuman bisa nunjukin unsur ancaman, dan bagi beberapa orang, unsur ancaman ini bisa jadi sensasi yang membangkitkan hasrat. Tapi perhatikan tekanan yang hu gunakan karena gigitan yang awalnya ramah bisa berubah jadi gigitan yang menyakitkan dengan cepat.

5. Coba Gerakan Kecil yang Terasa Berani
Gerakan kecil ini bisa agak berisiko saat hu pertama kali mencobanya dengan pasangan baru, tapi bisa memberikan hasil yang luar biasa jika mereka suka. Kalo pasanganmu memasukkan lidahnya ke dalam mulutmu, sedotlah lidahnya dengan lembut sejenak sebelum melepaskannya. Jika pasanganmu suka, mereka akan kembali minta, dan hu akan tahu persis apa yang mereka inginkan.

6. Coba Teknik 'Invading' jika Hu Merasa Berani
'Invading' adalah gerakan berani yang dirancang buat memancing respons besar, dan hu hanya boleh melakukannya jika hu yakin pasanganmu gak keberatan dengan ciuman yang lebih intens. Ketika gairah memuncak dan momennya pas, masukkan lidahmu ke dalam mulut pasanganmu dengan gerakan yang mencampurkan darting dan pusaran.

7. Gunakan Seluruh Tubuhmu
French kiss yang baik nggak terjadi dengan jarak jauh; dan setiap ciuman yang baik melibatkan lebih dari sekadar bibir. Tentunya, hu akan ingin mendekatkan satu sama lain saat mencium, tapi hu bisa menggunakan tanganmu untuk memperdalam pengalaman sensorimu. Coba pegang wajah pasanganmu sebentar saat hu mencium. Hu bisa membelai pipi mereka dengan ibu jarimu sambil memiringkan kepala dulu ke satu arah, lalu secara perlahan ke arah yang lain. Hu juga bisa merangkul leher mereka di bawah garis rahang atau dengan lembut mengelus jari-jari lembutmu di sepanjang garis rahang dan kemudian turun ke leher.

8. Eksplorasi Lebih dari Sekedar Bibir Mereka
Membuat French kiss jadi lebih berkesan dengan menjelajahi selain bibir mereka. Tinggalkan bibir pasanganmu dan berikan ciuman lembut mulai dari dagu dan pipi sampai ke garis rahang dan lanjutkan ke leher bagian belakang. Masukkan lidahmu ke dalam lubang di bawah daun telinga mereka dan berikan ciuman basah yang lembut di sekitar denyut nadi mereka.

Hu bahkan bisa menjalankan ciuman sepanjang tulang selangka ke bahu dan kemudian kembali lagi saat hu kembali ke mulut. Menambahkan perjalanan ke dalam bahasa French kiss hu bisa membuat pasanganmu merasa dihargai, dan hal apa yang lebih seksi dari itu? :alamak:
 
Aku baca doank kok langsung nyut²an
:takut:

Aku suka banget deep kiss kak Clay, cuma emang susah² gampang FK yg bikin naikin napsu .. banyakan jatuh²nya malah jilat² ga jelas sampe basah kuyuh 😣
 
Setuju sama TS (y)
 
Aku masih blm paham kak fregi, kapan ini pelajaran prakteknya 🙈
Belum juga praktek sama kamu, ngebayangin aja udah basah kuyup :ROFLMAO:
Dan seperti biasa
** benerin poni dulu
 
Back
Top