[INFO] [ASK] Pakar spiritual yang benar2 bs mengembalikan pasangan

djinrad

Bayi GoCrot
Selamat siang suhu2 semua. Permisi numpang bertanya, apa ada yang tau atau kenal pakar spiritual atau paranormal yang bs membantu mengembalikan pacar yang meninggalkan? Saya sudah ditinggalkan skitar 4 bulan. Ditinggalkan tanpa alasan yang jelas. Dan ada campur tangan mamanya juga. Saya sudah berusaha kemana2 cari bantuan. Sudah ke beberapa orang yang mengaku ahli dan sudah habis biaya belasan juta tapi sama sekali tidak ada hasil. Ketipu dukun facebook juga pernah, ditipu dukun jarak jauh jg pernah kemarin. Yang didatangi ketemu langsung pun juga sudah. Bahkan ke pakar pentolan FKPPAI jg sudah. Tp tidak ada hasil sama skali.

Saya disini dengan segala kerendahan hati mau minta tolong kalau ada yang bisa membantu saya mengembalikan pacar saya. Niat saya serius untuk masa depan jenjang pernikahan.

Terima kasih banyak sebelumnya suhu2 dan salam bahagia selalu.
 
Kalo udah campur tangan ibunya itu berarti tanda nya ga di restui hu,, saya cuma saran dekati ortunya ambil hatinya dulu gt.
 
Kalau udah abis belasan juta, ikhlasin aka. Emang banyak dukun abal² cula ngomong manis sebelum dimaharin, gagal banyak alasan hahahaha
 
Back
Top